122 ISTRI CALON WISUDAWAN STTAL TERIMA PEMBEKALAN KETUM JALASENASTRI

Surabaya, 23 Januari 2017.

Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi memberikan pembekalan kepada 122 istri calon wisudawan Pasca Sarjana angkatan 2 dan 3, Sarjana S-1 angkatan 35 dan D-3 angkatan 9 STTAL Tahun 2017, bertempat di Gedung Marore STTAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (23/1).

Acara diawali dengan ucapan selamat datang dari Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny. Ratna Siswo Hadi sekaligus menyampaikan kesiapan Para Istri wisudawan untuk menerima pengarahan. Pembekalan ini diikuti 122 istri wisudawan yang terdiri dari 81 istri wisudawan TNI AL, 4 istri wisudawan TNI AU, dan 37 istri Bintara TNI AL.

Acara pembekalan dilanjutkan dengan pengarahan yang antara lain mengajak seluruh istri wisudawan untuk menjadi istri yang terbaik buat suami, bisa menjadi pagar buat suami serta ibu yang terbaik buat anak-anak. Hal lainnya adalah sebagai Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Endah Ade Supandi sangat mendukung seluas-luasnya terhadap kemajuan karier bagi anggota Jalasenastri.

“Kehadiran saya disini, diharapkan dapat saling mengenal lebih dekat lagi, seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang serta dapat memberikan dorongan moral dan semangat kepada Ibu-ibu sekalian sebagai istri calon wisudawan,” ujar Ny. Endah Ade Supandi.

Mengakhiri pembekalannya, Ketum Jalasenastri memberikan penekanan,”Sebagai istri calon wisudawan harus mencermati kondisi saat ini, seperti masalah politik, ekonomi, sosial dan keamanan yang berpengaruh pada maraknya penggunaan narkoba, ancaman di media sosial, jauhi pergaulan bebas yang bisa merusak karir suami serta menjalin komunikasi yang baik antara suami dan anak-anak”, jelas Ketum Jalasenastri.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata Ketua Umum Jalasenastri kepada perwakilan istri calon wisudawan, sesi photo bersama dan acara ramah tamah.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6