23 UNIVERSITAS RAMAIKAN DEBAT BAHASA INGGRIS DIES NATALIS KE-53 STTAL. TA.2019

Surabaya, Gelar Kompetisi lomba debat berbahasa inggris antar mahasiswa se wilayah Jawa Timur maupun Jawa Tengah serta Jakarta, meramaikan Dies Natalis Ke-53 STTAL TA.2019

bertempat di gedung Pulau Nipah Kampus STTAL, Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (5/3/2019)

Dan STTAL (Kamandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil yang di wakili Ka UPT Bahasa STTAL, membuka secara resmi Kompetisi Debat Bahasa Inggris di hadapan 23 peserta dari Universitas wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jakarta yakni dari Universitas Indonesia serta AAL ( Taruna Akademi Angkatan Laut ) dan Mahasiswa STTAL dengan jumlah 72 orang dengan di dukung 13 orang juri dari berbagai universitas yang di pimpin ketua dewan juri Mr. Rizal Kuda dari Unair.

Kegiatan kompetisi debat bahasa inggris para mahasiswa terbagi dalam 24 Tim dengan sistem lomba debat menggunakan Asian Parlementary Sistem dengan standar Nasional dan Internasional serta juga di pakai Kemenristekdikti.

Kegiatan kompetisi debat bahasa inggris dalam rangka Dies Natalis Ke-53 STTAL TA.2019 di maksudkan untuk mensosialisasikan STTAL ( Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ) kepada luar agar di kenal masyarakat luas yakni Perguruan Tinggi khususnya Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya, dengan harapan agar kemampuan bahasa inggris mahasiswa. STTAL dan Taruna AAL setara dengan kemampuan bahasa inggris baik mahasiswa universitas swasta maupun negeri dari berbagai daerah Jawa Timur maupun luar jawa timur.

Kegiatan kompetisi debat bahasa inggris dilaksanakan selama dua hari yang di hadiri Wadan STTAL, Seklem, Direktur, Kapokdos serta Kaprodi.dan staf pendukung.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6