58 Perwira Siap Ikuti Pendidikan S-1 di STTAL

Surabaya, 26 Juli 2017,–
Setelah mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Sarjana STTAL, sebanyak 58 perwira dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti pendidikan yang akan berlangsung selama empat semester di Kampus STTAL. Kelulusan tersebut, ditetapkan dalam sebuah sidang pantukhir yang digelar di Gedung Pasca Sarjana, STTAL, Bumimoro, Surabaya (26/7)

Sidang pantukhir yang dipimpin oleh Sekdisdikal Kolonel Laut (P) Agoeng Moh Kancana S. tersebut, diikuti oleh 75 peserta calon mahasiswa S-1 STTAL angkatan ke-38, lima diantaranya adalah perwira dari TNI AU.
Sebelum pengumuman kelulusan dari seleksi, diadakan pendalaman oleh panitia kerja seleksi masuk pendidikan S-1 STTAL angkatan 38 terhadap hasil tes mahasiswa baru, yaitu tes kesegaran jasmani, tes potensi akademik, tes psikologi, kelengkapan administrasi, bahasa Inggris dan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan para calon mahasiswa.
Tes kesegaran jasmani dilaksanakan di Lapangan Laut Maluku, Kodiklatal, pemeriksaan kesehatan di Satkes Kodiklatal, Tes Psikologi di Dispsial, tes potensi akademik, tes bahasa Inggris dan rikmin dilaksanaka di kampus STTAL.
                 Selama pendalaman tersebut, panitia kerja langsung mengadakan pemeriksaan terhadap hasil tes peserta dan dikonfirmasi kepada yang bersangkutan. Dengan demikian, akan didapatkan penilaian yang objektif dalam penentuan kelulusan calon mahasiswa.
Usai pendalaman, diadakan rapat tertutup panitia kerja untuk menentukan peserta seleksi yang layak untuk mengikuti pendidikan Sarjana di STTAL. Berdasarkan hasil rapat tersebut, 58 peserta dinyatakan lulus, dengan rincian : Prodi Teknik Mesin 13 orang, Teknik Elektro 12 orang, Teknik Manajemen Industri 18 orang dan Hidrografi 15 orang.
Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6