BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STTAL RESMI DI KUKUHKAN

foto : Komandan STTAL menyematkan tanda jabatan ketu BEM STTAL yang baru Mayor Laut (S) Arief Saepullah

Komandan STTAL( Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari menjadi Irup dalam upacara serah terima jabatan Ketua Senat Mahasiswa dan pengkukuhan Jabatan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STTAL, Kamis (30/11) di Lapangan Mako STTAL Jln.Morokrembangan Surabaya, hadir dalam upacara tersebut Wadan STTAL, Seklem, para Direktur, Kapokdos, Kaprodi, Perwira Staf dan ASN.

Dalam amanatnya Komandan STTAL menyampaikan bahwa penyerahan Jabatan Ketua senat Mahasiswa dan pengkukuhan Jabatan Ketua Badan Eskutif Mahasiswa STTAL pada hakikatnya merupakan momentum formal untuk memenuhi tuntutan pembinaan Organisasi Mahasiswa lebih efektif dan efisien, dan pengkukuhan Jabatan Ketua Badan Esekutif Mahasiswa STTAL di lingkungan organisai STTAL merupakan bagian penting dari kesinambungan kepemimpinan sekaligus sarana untuk pendidikan dan pembentukan karakter kepemimpinan Mahasiswa agar senantiasa menjadi lebih baik.

Perlu diketahui bahwa pendidikan karakter dibangun sejak kecil dalam lingkungan keluarga dan selanjutnya dipupuk terus menerus dalam lingkungan sekolah sampai mendapat polesan terakhir dalam kehidupan mahasiswa, dalam proses pendidikan dan pembentukan karakter ini diharapkan akan menghasilkan orang – orang yang inovatif, produktif, kreatif dan inspiratif.

Dalam kepemimpinan Pejabat yang baru Mayor Laut (S) Arief Saepullah periode tahun 2017 – 2018 diharapkan dapat menampilkan kinerja organisasi Mahasiswa yang lebih Inovatif, produktif, kreatif dan penuh dengan inspiratif sehingga prestasi yang dicapai akan terus meningkat dari waktu ke waktu, kemudian Komandan STTAL Laksasmana TNI Ir. Avando Bastari atas nama pribadi serta seluruh Civitas Akademika STTAL menyampai kan ucapan terimakasih kepada Kapten Laut (P) Wempi Dwi Saputro atas dedikasi dan pengabdian serta sumbangsih baik tenaga dan pikiran yang telah disumbangkan selama menjabat Ketua senat Mahasiswa STTAL periode tahun 2016 – 2017 .

Di akhir amanat Komandan STTAL menghimbau kepada seluruh Anggota/ Fungsiunaris/ pengurus BEM untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas, amanah dan menjadi contoh bagi rekan-rekan Mahasiswa lainnya.
Perbedaan fungsi kedudukan atau apapun itu bukanlah penghambat Mahasiswa untuk bersatu guna membangun STTAL mencapai visinya sebagai perguruan tinggi rujukan dalam bidang riset dan iptek kemaritiman.

Rangkaian upacara berjalan khitmat, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat baru Ketua Badan Eskutif Mahasiswa STTAL Mayor Laut (S) Arief Saepullah dan kepada mantan Ketua Senat Kapten Laut (P) Wempi Dwi Saputro.

Dharma Vidya Adiguna

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6