CEK KELENGKAPAN PERSONEL, STTAL GELAR APEL GABUNGAN ANTAP DAN MAHASISWA

Pasca melaksanakan cuti bersama Hari Raya idul Fitri 1437 H/ 2016 M, seluruh civitas akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), mengikuti apel gabungan yang digelar di Lapangan Apel STTAL, Bumimoro, Surabaya pada hari ini, Kamis (12/07). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Siswo H.S., M.MT. Hadir pada kesempatan itu Wadan STTAL Kolonel Laut (E) I Nengah Putra A, S.T., M.Si (Han) dan para pejabat utama STTAL.

Penyelenggaraan apel gabungan ini, sesuai dengan instruksi dari pimpinan TNI AL dan Pemerintah yang mengintruksikan agar setiap satuan untuk mengadakan pengecekan terhadap kehadiran anggota, pada saat hari pertama masuk kerja setelah melaksanakan cuti bersama lebaran tahun 2016. Hasil pemeriksaan ini, kemudian dilaporkan kesatuan atas. Berdasarkan hasil pemeriksaan di lapangan,  seluruh anggota STTAL baik perwira, bintara, tamtama dan PNS serta mahasiswa kembali ke satuan tepat pada waktunya.

Di hadapan civitas akademika, Komandan STTAL mengucapkan terima kasih kepada seluruh antap dan mahasiswa telah kembali ke satuan dengan selamat dan menepati waktu serta menyampaikan ucapan permohonan maaf. “Saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan, baik dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja,” ujar Komandan STTAL.

Lebih lanjut, Komandan STTAL mengatakan bahwa masa cuti bersama lebaran dapat dimanfaatkan secara optimal untuk melaksanakan silaturahmi dengan keluarga, sehingga diharapkan pada saat kembali bertugas, seluruh civitas akademika STTAL baik antap maupun mahasiswa  memiliki semangat tinggi untuk bertugas dan belajar.

Usai melaksanakan apel gabungan, dilanjutkan dengan acara halal bi halal Komandan STTAL dengan civitas akademika STTAL. Acara tersebut, dihadiri pula oleh Ketua Jalasenastri Cabang BS STTAL Ny. Siswo H.S.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6