Civitas Akademika STTAL Aksi Donor Darah Natal Gabungan TNI/Polri Surabaya.

TNI AL – STTAL Surabaya, Dalam rangka peringati perayaan Natal 2019, Civitas Akademika STTAL aksi donor darah Natal Gabungan TNI & Polri yang beragama Kristiani untuk menyumbangkan darahnya di PMI Jl. Embong Ploso Surabaya. Selasa (28/1/2020)

Kegiatan aksi sosial donor darah bagian rangkaian kegiatan Natal Bersama Gartap III Surabaya TNI/Polri gabungan serta warga surabaya kerjasama PMI yang berlangsung di PMI Embong Ploso Surabaya ini di ikuti para Perwira STTAL yang beragama Kristiani diketuai Pamen STTAL Kolonel Laut (T) Y.B. Anang Suhardianto, SM.

Aksi donor darah para prajurit TNI/Polri dan PNS Gartap III wilayah surabaya, merupakan wujud dari rasa kemanusiaan terhadap sesama, karena darah yang didonorkan akan sangat membantu bagi sesama khususnya bagi masyarakat surabaya yang membutuhkan darahnya, dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan kebutuhan stok darah akan dapat terpenuhi sehingga jika diperlukan akan dapat langsung dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan darahnya,”ungkapnya

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6