Dansatma STTAL Menerima Pelaporan Kenkat Bintara Dan Tamtama STTAL

TNI AL – STTAL Surabaya Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil, yang diwakili Dansatma STTAL Mayor Laut (P) Prayudiyatmo menerima pelaporan Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi Bintara dan Tamtama STTAL periode 1 Oktober 2020 berlangsung di Gd. Marore Kampus STTAL Jl. Bumimoro Surabaya..Jumat (2/10/2020)

Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020, diantaranya 3 Bintara dari pangkat Pelda ke Peltu 2 personel, Serka ke Serma 1 personel sedangkan 1 Tamtama dari pangkat Koptu ke Kopka kali ini, masih dalam suasana pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan , menggunakan masker, cuci tangan dan physical distancing.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi prajurit TNI Angkatan Laut merupakan wujud pengakuan dan penghargaan negara dan pimpinan TNI Angkatan Laut atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas pengabdian kedinasan di TNI Angkatan Laut khusunya Lembaga STTAL.

Kenaikan pangkat juga merupakan kesejahteraan bagi setiap prajurit dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan yang ada, sehingga kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan oleh para prajurit kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

Usai kegiatan pelaporan kenkat Bintara danTamtama dilanjutkan ucapan selamat oleh Dansatma STTAL, Pasops Satma STTAL, Bintara dan Tamtama.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6