Disdikal Pimpin konsorsium Penyempurnaan kurikulum S-1 STTAL

TNI AL – STTAL Surabaya, Dalam rangka penyempurnaan kurikulum pendidikan program studi S-1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Manajemen Industri dan Hidrografi dilaksanakan rapat konsorsium yang di pimpin Kasubdiskurdik Disdikal Kolonel Laut (KH) Dr. Mun’im Arif, M.Pd., CHRMP yang di hadiri Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., MT, Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) DR. Adi Bandono, M. Pd, Dirsarjana STTAL Kolonel Laut (KH) DR. I Made Jiwa A, M.MT.,

serta para perwira Disdikal, STTAL, Pushidrosal, Koarmada II, Spersal, Disenlekal serta Dismatal yang berlangsung Rupat Gd. Nipa Kampus STTAL. Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Kamis (30/1/2020)

Konsorsium penyempurnaan kurikulum pendidikan program studi S-1 STTAL yang di ikuti 21 perwira menengah di maksudkan sebagai bentuk penyempurnaan dan evaluasi kurikulum pendidikan untuk menyempurnakan buku I dan buku II S-1 STTAL yang telah tersusun untuk mengantisipasi perkembangan teknologi yang berkembang saat ini.

Disela waktu konsorsium tersebut Kasubdiskurdik Disdikal menyampaikan bahwa pembahasan konsorsium tersebut merupakan bentuk dari evaluasi dan validasi kurikulum pendidikan agar sesuai dengan perkembangan jaman.

Selanjut Wadan STTAL, menyatakan bahwa STTAL senantiasa fleksibel dalam mengantisipasi perkembangan teknologi yang sedemikian cepat dan pesat, di hadapkan pada teknologi alutsista di KRI ( Kapal Republik Indonesia) yang dimiliki TNI Angkatan Laut senantiasa berkembang dengan teknologi baru.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6