DOSEN STTAL MENJADI PEMATERI DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Senin, 19 Februari 2018 Universitas Brawijaya adakan kegiatan kuliah tamu yang bertempat di Hall lantai 3 gedung A, Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang, dengan pengisi materi adalah salah satu Dosen Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ( STTAL ) yaitu Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Dr. I Nengah Putra Apriyanto , S.T., M.Si (Han) sebagai pemateri.

Pada kesempatan ini Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Dr. I Nengah Putra A. S.T., M.Si (Han) selaku pemateri juga melaunchingkan 3 buku, adapun tema kegiatan yang berjudul “KETAHANAN SOSIAL UNTUK MENGHADAPI BENCANA ERUPSI DAN KETAHANAN MARITIM BERBASIS SISTEM INFORMASI” .

Materi kuliah tamu yang disampaikan oleh Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Dr. I Nengah Putra A. S.T., M.Si (Han) adalah “ Membangun kekuatan Maritim dengan teknologi informasi .
Adapun bedah buku yang disampaikan Sebagai berikut :

1. Penerapan Prinsip Cobit pada pengembangan Sistem Informasi Operasi TNI AL ( Guna mendukung penyelenggaraan Tugas Pokok TNI AL).
2. Konsepsi Pembangunan Kekuatan dan Kemampuan Teknologi informasi TNI AL (Dalam mendukung penyelenggaraan Strategi Pertahaan Laut Nusantara).
3. Analisis Ancaman Maritim sebagai Dampak perkembangan Lingkungan Strategis.
(Dalam mendukung penyelenggaraan Strategi Pertahanan Negara di Laut).

Kuliah tamu Dr. . I Nengah Putra A. S.T., M.Si (Han) merupakan undangan dari Dirpascasarjana Unibraw, Prof . Dr. Abdul Hakim M.Si, hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Direktur Dr. Amin Setyoleksosno, Kaprodi S2 Dr. Widagdo, Mahasiswa S2 dan S3 ketahanan nasional dan Mahasiswa S2 dan S3 Ilmu Lingkungan.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6