Dua Perwira US Army Kunjungi Kampus STTAL

Surabaya, 29 Maret  2017,–

Dua perwira US Army, Lieutenant Colonel Shannon Stambersky dan Major John Mcalister mengadakan kunjungan ke Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Bumimoro, Surabaya (29/3). Kedatangannya diterima oleh Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Siswo H.S., M.MT., Kaprodi S1 Teknik Elektro Letkol Laut (E) Asdi Yasin Yanuar, Kepala UPT Bahasa STTAL Mayor Laut (KH) Heri Prasetya, SS. Serta beberapa perwira menengah lainnya.

Kedua perwira yang aktif di bidang Ilmu Kemiliteran Universitas California Los Angeles tersebut, mengunjungi STTAL sebagai survey awal dalam rangka persiapan Indonesia CULP (Culture Understanding and Learning Proficienly) untuk meningkatkan kerjasama baik dalam bidang pengembangan kemampuan berbahasa Inggris, pertandingan olah raga dan pengenalan budaya masing-masing.

 

Kerjasama tersebut, menurut perwira lulusan Naval Postgraduate School (NPS) ini rencananya akan direalisasikan pada bulan Juli 2017, dengan beberapa Lembaga Pendidikan TNI AL, seperti STTAL dan Akademi Angkatan Laut (AAL).

 

Pada kesempatan itu, bertempat di Laboratorium Bahasa STTAL, keduanya menerima paparan tentang STTAL dari Kaprodi S1 Teknik Elektro Letkol Laut (E) Asdi Yasin Yanuar dan pemutaran video profil STTAL. Pada kesempatan itu juga, diadakan paparan dan diskusi yang disampaikan oleh Lieutenant Colonel Shannon Stambersky.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6