EXIT BRIEFING KEPALA STAF ANGKATAN LAUT

Surabaya, 04 Mei 2018– Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P mengelar Exit Breifing kepada Prajurit, PNS Angkatan Laut dan Taruna – Taruni serta Jalasenastri wilayah Surabaya. di Gedung Graha Samudra Bumimoro, Surabaya .

Hadir pada acara Exit Breifing Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil  bersama dengan seluruh Panglima Kotama wilayah Surabaya berserta Ketua dan pengurus Jalasenastri,  kegiatan tersebut dihadiri oleh 2.500 personel

Kepala Staf Angkatan Laut dalam sambutannya dihadapan ribuan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya menyampaikan bahwa para personel yang mengabdikan diri di TNI Angkatan Laut merupakan manusia-manusia terpilih yang memiliki karakter tersendiri yaitu memiliki karakter maritim yang kuat. Untuk itu, Kasal berpesan jika sudah mengenakan seragam TNI Angkatan Laut maka menjadi bagian dalam melaksanakan tugas untuk mengamankan wilayah perairan NKRI. Agar tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik, maka tanamkan rasa kebanggaan sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut dimanapun berada dan bertugas.

“Tingkatkan dan kembangkan profesionalisme prajurit, tidak ada kata terlambat untuk belajar, gunakan waktu dan kesempatan yang ada dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas dan akan bermanfaat dimasa yang akan dating”, kata Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P  Lebih lanjut Kepala Staf Angkatan Laut berpesan agar prajurit membina keluarga dengan baik serta memperhatikan pendidikan anak dengan memanfaatkan fasilitas sekolah ataupun yayasan yang ada di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Selesai Exit Breifing dilanjutkan dengan tanya jawab, makan siang bersama dan farewell melepas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi. S.E., M.A.P dimulai dari Gedung Graha Samudera Bumimoro sampai depan Mako Kodiklatal. (Pen STTAL).

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6