Gelar Lomba Menembak Meriahkan Dies Natalis STTAL Ke-54/2020

TNI AL – STTAL Surabaya Civitas Akademika STTAL menggelar lomba menembak beregu yang di ikuti enam tim beregu dengan menggunakan pistol jenis Sig Sauer bertempat lapangan tembak Jala Krida Braja Akademi Angkatan Laut Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Kamis (5/3/2020)

Gelar lomba menembak beregu memeriahkan Dies Natalis STTAL ke-54/2020 dibuka Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil dengan dilaksanakannya menembak pertama jenis pistol pada sasaran lesan baja menandai di mulainya lomba menembak beregu Civitas Akademika STTAL yang di ikuti peserta, Pamen , Perwira Antap, Bintara/Tamtama Antap, mahasiswa Pascasarjana, Sarjana serta Diploma STTAL.

Komandan STTAL menyampaikan bahwa lomba menembak peserta dari Antap dan mahasiswa STTAL yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT STTAL Ke-54 dilain tempat juga berlangsung lomba final bulutangkis dengan waktu yang berbeda.

Dengan digelarnya lomba menembak yang di ikuti Civitas Akademika STTAL sebagai sarana untuk menguji kemampuan naluri menembak sebagai prajurit matra laut guna meningkatkan profesionalisme dalam mengasah kemampuan sebagai prajurit TNI Angkatan Laut di lingkungan kampus STTAL, selain itu diharapkan sebagai ajang kebersamaan baik para mahasiswa maupun prajurit Antap bersama para dosen dan pejabat teras STTAL.

Lomba menembak terbagi dalam enam grup yakni, Pamen, Perwira Antap, Bintara/Tamtama Antap, Mahasiswa S-2, Mahasiswa S-1 serta Mahasiswa D-3 STTAL dalam lomba tersebut di menangkan regu Perwira Antap sebagai Juara I total.nilai 532, Juara II regu Pamen total nilai 521, Juara III regu mahasiswa S-1 total nilai 511 serta nilai terbaik perorangan diraih Mayor Laut (P) Petrus mahasiswa S-2 Asro dengan total nilai 159.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6