giat donor darah dalam rangka Dies Natalis ke 52

Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke 52, STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah dimana kegiatan tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Surabaya di Gedung Marore STTAL (17/02). Komandan STTAL Laksamana TNI Ir. Avando Bastari M.Phil di dampingi Ibu Ny. Irlina meninjau kegiatan tersebut dan Beliau menyempatkan untuk berdonor darah.

 

 

Kegiatan donor darah tersebut melibatkan antap dan Mahasiswa STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) serta dari satuan samping meliputi AAL, Kodiklatal, Armatim dan Lantamal V yang jumlah peserta donor mencapai 500 orang .

Donor darah dalam rangka Dies Natalis ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh STTAL, yang ditujukan untuk kegiatan sosial.

 

 

Dengan Slogan SETES DARAH SANGAT BERARTI UNTUK INDONESIA memberikan makna kepada kita semua betapa pentingnya akan kebutuhan darah terutama dalam rangka  mendukung kebutuhan PMI surabaya. Selain donor darah untuk memeriahkan  Dies Natalis tahun ini STTAL juga menyelenggaran beberapa kegiatan  diantaranya debat

Bahasa inggris, pertandingan Badminton, lomba samapta antar satuan, lomba menembak dan sebagai puncak acaranya akan di laksanakan jalan sehat yang melibatkan seluruh antap dan Mahasiswa beserta keluarganya serta undangan dari satuan samping serta Bazaar yang di laksanakan oleh Ibu-Ibu Jalasenastri CBS STTAL.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6