Ikuti Lomba Masak Hardikal, Dosen STTAL Raih Juara Pertama Kategori Busana

Surabaya, 9 Mei  2017.

Lomba Memasak Mie Urai dalam rangka memperingati Hardikal ke-71 tahun 2017, menjadi moment yang istimewa bagi empat dosen Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL). Keikutsertaannya dalam lomba tersebut, berbuah manis. Tenue yang digunakan Tim dosen STTAL ini mendapat penilaian tertinggi dari tim juri, sehingga berhasil meraih predikat best dressed, Selasa, Bumimoro, Surabaya (9/5).

Tim Dosen STTAL yang diperkuat oleh Kaprodi D-3 Elektronika Mayor Laut (E) Sigit Purwanto, M.M, Ka UPT Bahasa Mayor Laut (KH) Heri Prasetya, SS, Mayor Laut (T) Ayip Rivai, M.T., dan Mayor Laut (KH) Eko Krisdiono, M.T. mengaku kaget mendapat predikat tersebut, mengingat persiapan yang sangat mendadak.

“Surprise bagi kami, karena kami tidak ada persiapan sama sekali. Kemaren sore kami baru mendapat perintah untuk ikut kegiatan ini,” ujar Kaprodi D-3 Elektronika.

Penyelenggaraan kegiatan Lomba Memasak Mie Urai diselengarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-71 tahun 2017. Kegiatan itu diawali dengan olah raga bersama di lapangan Laut Maluku yang diikuti oleh para Prajurit yang berdinas di Lemdik TNI AL, dilanjutkan jalan santai mengitari kompleks Bumimoro Surabaya.

Kegiatan tersebut terasa istimewa karena diikuti oleh Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) Laksdya TNI Taufiqurohman, para pejabat utama TNI AL, serta Wakil Ketua Umum PP Jalasenastri.

Usai mengikuti jalan pagi, ratusan peserta disambut dengan berbagai jenis stand bazar yang digelar di Lapangan Aru, Akademi Angkatan Laut (AAL). Berbagai jenis hasil kerajinan tangan produk home industry, makanan, minuman dan cindera mata dipajang ditiap-tiap stan bazar.

Bersamaan dengan bazar tersebut, ditempat yang sama diadakan panggung hiburan prajurit dan pembagian doorprize dan grandprize.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6