JALIN KEBERSAMAAN, MAHASISWA STTAL OLAHRAGA BERSAMA MASYARAKAT PESISIR DESA LOHGUNG LAMONGAN.

Surabaya, Dalam rangka menggelar Bakti Pengabdian Pada Masyarakat STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) dalam upaya menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara anggota TNI AL/Mahasiswa STTAL dengan melaksanakan olahraga bersama pemuda masyarakat di desa Lohgung Kec.Brondong Kab.Lamongan.Kamis (2/5/2019).

Kegiatan olahraga bersama masyarakat pesisir sebagai rangkaian kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat selama lima hari di wilayah desa Lohgung, dimana masyarakatnya salah-satunya gemar olahraga bola voly. Pengabdian Masyarakat yang di laksanakan setiap tahun oleh Civitas Akademika STTAL, ini sebagai ujud menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan terhadap desa binaan masyarakat pesisir Lohgung, dengan terjalinnya hubungan sosial untuk dapat lebih mudah untuk mengetahui permasalahan desa binaan Lohgung.

Selain itu juga, olahraga bersama ini merupakan salah satu pola pembinaan kepada masyarakat juga untuk menjaga kebugaran para mahasiswa yang melaksanakan pengabdian masyarakat. Melalui olahraga bersama ini di harapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan, kemanunggalan Civitas Akademika STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) bersama masyarakat pesisir desa binaan Lohgung, sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan masyarakat yang harmonis serta meningkatkan semangat bela negara antara mahasiswa STTAL bersama masyarakat desa, Lohgung,”ungkap Lekol Laut (E) Richard Martin, S.T., M.T.

Kegiatan olahraga bersama di ikuti mahasiswa Pascasarjana, Sarjana, Diploma serta dari perwakilan mahasiswa Unars Situbondo dan Polimarin Semarang, dengan di hadiri para Kaprodi, Dankorsis STTAL, Ka.LPPM serta para warga masyarakat.

Demikian berita bagian penerangan STTAL

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6