Jelang Dies Natalis ke 51, Civitas Akademika STTAL bersihkan lingkungan sekitar kampus.

Surabaya, 21 Februari 2017,–

Dalam rangka memperingati Dies Natalis  STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) yang ke-51, Seluruh civitas akademika STTAL  mengadakan kegiatan pembersihan lingkungan di sekitar Kampus STTAL, yang terletak di Bumimoro, Surabaya. Kegiatan tersebut ditinjau secara langsung oleh Wadan STTAL Kolonel Laut (E) I Nengah Putra A., ST., M.Si (Han) beserta para pejabat utama STTAL lainnya.

Dengan kegiatan pembersihan ini, Wadan STTAL berharap agar meningkatkan kepedulian civitas akademika STTAL, baik antap maupun mahasiswa dalam menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan kampus yang asri. Dengan demikian, kegiatan pembelajaran di kampus STTAL lebih terasa nyaman dan menyehatkan.

 

Secara bersama-sama antap dan mahasiswa membersihkan sektor yang terletak di belakang G. Pulau Marore, STTAL. Lahan yang cukup luas ini, selama musim hujan ditumbuhi rumput dan berbagai jenis tanaman  liar lainnya.

 

Selain kegiatan tersebut, dalam rangka Dies Natalis ke-51, STTAL juga menggelar berbagai event yang melibatkan satuan-satuan TNI AL yang berada di Surabaya dan Sidoarjo, mahasiswa dari beberapa Universitas di Surabaya dan masyarakat umum.

 

Berbagai event tersebut diantaranya adalah Lomba debat bahasa Inggris yang diikuti mahasiswa dan taruna Akademi Angkatan Laut, Lomba kesegaran jasmani (Lomba Samapta) yang diikuti oleh prajurit/PNS TNI AL di Surabaya, Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Surabaya, Sepak Bola, Bola Voli, Bulu tangkis, funbike, dan puncaknya adalah upacara pada tanggal 15 Maret 2017.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6