Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando hadiri Pembekalan ibu Taruna AAL Ny. Vero Yudo Margono.

TNI AL – STTAL, Surabaya, Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando hadiri Pembekalan Ibu Taruna AAL, Ny. Vero Yudo Margono kepada Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut Tingkat IV Angkatan ke – 65 Tahun 2020 di Akademi Angkatan Laut, Bumimoro Surabaya. Kamis (25/6/2020)

Menjelang penutupan pendidikan dan wisuda sarjana, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) memberikan pembekalan kepada 97 Taruna dan Taruni AAL tingkat IV Angkatan ke-65 di gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya.

Pendidikan di AAL sebagai bekal dan pedoman awal untuk berkarier di masa depan untuk menjadi Perwira TNI AL yang selalu berpegang teguh pada semboyan “Hree Dharma Shanty” yang berarti malu berbuat cela.

“Sebagai Perwira TNI AL harus mampu menjadi role model, inspirasi, memberikan semangat, dorongan, teladan dan mampu menyatukan perbedaan yang ada sehingga tercipta lingkungan kerja yang solid dan kondusif demi kemajuan TNI AL”, ungkap Ny. Vero Yudo Margono.

Kedatangan Ibu Taruna AAL disambut langsung oleh Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Eni Edi Sucipto dan Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., dengan melewati Gordon Taruna dan tetap melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, sarung tangan serta menerapkan social and physical distancing.

Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan bahwa seperti kita ketahui bersama bahwa Indonesia dalam proses melaksanakan Fase New Normal terkait pandemi Cofid-19, maka ibu berharap kepada anak-anakku semua selalu sehat, taat beribadah, serta tekun dalam belajar dan berlatih dan tidak lupa tetap menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan.

Para Taruna dan Taruni AAL selama ini telah bergabung dalam menjalani pendidikan di AAL untuk di gembleng, di tempa dan dididik menjadi Perwira TNI Angkatan Laut yang handal dan profesional sehingga mampu mengemban tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI terutama wilayah laut Indonesia serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan  penuh ikhlas dan tanpa pamrih.

Sementara itu dihari yang sama, Taruna/Taruni AAL Angkatan Ke-65 juga melaksanakan upacara Tradisi Parade Surya Senja (PSS) yang ditandai dengan penganugerahan selempang Ibu Taruna AAL kepada Ny. Vero Yudo Margono yang didampingi Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., dan Ibu Asuh Taruna serta menyaksikan  prosesi serah terima Tambur Mayor. Upacara PSS tersebut merupakan tradisi Taruna/Taruni AAL menjelang pelaksanaan Prasetya Perwira (Praspa) tahun 2020.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6