KOMANDAN STTAL COURTESY CALL BUPATI KABUPATEN LAMONGAN JAWA TIMUR.

Surabaya, Komandan STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil Couertesy Call Bupati Kabupaten Lamongan H. Fadli, S.H., M.M di dampingi Dirpascasarjana, Kapokdos, Ka.LPPM, Kabagpen STTAL serta Direktur Polimarine Semarang, di terima di Loby Pendopo Kab.Lamongan Jawa Timur. Selasa (2/4/2019).

Komandan STTAL beserta rombongan dan  Bupati di dampingi pejabat Kab.Lamongan, memasuki ruang kerja Bupati dalam suasana hangat memperkenalkan kedua pejabat berikut staf dengan tujuan melanjutkan kerjasama yang sudah berjalan selama ini,  dalam  upaya menjalin silaturahmi untuk tingkatkan koordinasi dan kerjasama Civitas Akademika STTAL guna mensinergitaskan Pengabdian Masyarakat oleh mahasiswa STTAL bersama masyarakat pesisir dan Pemerintah  Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Kedua pejabat sangat antusias dalam perbincangan dan membicarakan peran STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) bersama Pemerintah Kabupaten Lamongan ke depan baik dalam bidang Pengabdian Masyarakat pesisir oleh para mahasiswa STTAL maupun di bidang Penididikan Maritim yang wilayah kabupaten Lamongan syarat dengan sejarah kebangsaan maritim.

Komandan STTAL menyampaikan, Peran sejarah sangat penting untuk mengembalikan kejayaan laut dengan wilayah Kab.Lamongan dengan potensi perikanan yang di dukung ribuan  masyarakat pesisir/nelayan, untuk itu pertemuan bersama Bapak Bupati secara resmi yang ke sekian kalinya, dengan membicarakan rencana “Pengabdian Masyarakat” yang akan kita laksanakan juga melanjutkan kegiatan sebelumnya , untuk itu perlunya peran Civitas Akademika STTAL  yang di lakukan para mahasiswa dari Program Studi Pascasarjana, Sarjana maupun Diploma di tengah-tengah masyarakat pesisir, yang sudah berjalan selama ini sangat perlu dukungan Pemerintah Kab Lamongan maupun masyarakat pesisir dan generasi pemuda-pemudi.Kab.Lamongan.

Diharapkan pertemuan ini kedepan lebih sinergis   pengabdian masyarakat yang rencana akan di lakukan para mahasiswa STTAL, selain itu juga untuk mendorong pembangunan  di bidang pendidikan maritim  bersama-sama menggandeng  Poli Marine Semarang ke depan bersama Pemerintah Kab.Lamongan Jawa Timur.

Selanjutnya Direktur Poli Marine Semarang mengajak Pemerintah Kab.Lamongan untuk bersama-sama berkolaborasi untuk pengembangan ke depan potensi pendidikan berbasis maritim di tengah-tengah masyarakat pesisir Kab. lamongan untuk di kembangkan sesuai anjuran Pemerintah Indonesia dalam peran pengembangan Poros Maritim Dunia sebagai dasar kekayaan laut Indonesia yang melimpah perlu dorongan adanya pembangunan di bidang pendidikan maritim di wilayah Kab.Lamongan.

Pada akhir acara, Bupati Kab.Lamongan H.Fadli, S.H., M.M menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan siap mendukung upaya-upaya membangun pemberdayaan masyarakat pesisir Kab.Lamongan ke depan dan akan di survey oleh para Kadis Kab.Lamongan dengan kompetensi bidangnya, ‘ ujar H.Fadli.

 

Hadir dalam kunjungan Dan STTAL ke Pemerintah Kab.Lamongan, Dirpascasarjana, Kapokdos, Ka.LPPM, Kabagpen STTAL serta Direktur Poli Marine Semarang.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6