KOMANDAN STTAL LAKSMA TNI SISWO H.S., M.MT TERIMA KUNJUNGAN KERJA DANLANUD ABD. SALEH

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Siswo H.S., M.MT. dengan didampingi para pejabat utama STTAL menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Abdul Rachman Saleh Marsekal Pertama H. RM. Djoko Senoputro, SE, MM. di Gedung Soewarso, STTAL, Bumimoro, Surabaya pada hari Rabu (13/07)

PortalKaTAID, Surabaya- Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Siswo H.S., M.MT. dengan didampingi para pejabat utama STTAL menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Abdul Rachman Saleh Marsekal Pertama H. RM. Djoko Senoputro, SE, MM. di Gedung Soewarso, STTAL, Bumimoro, Surabaya pada hari Rabu (13/07).

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara STTAL dengan Lanud Abd. Saleh, khususnya dalam pengiriman personel TNI AU yang berdinas di Lanud Abd. Saleh untuk mengikuti pendidikan di STTAL, baik bintara untuk jenjang Diploma III maupun perwira untuk jenjang sarjana dan pascasarjana.

Dalam kunjungannya itu, Danlanud Abd. Saleh dengan didampingi oleh Komandan STTAL, Wadan STTAL Kolonel Laut (E) I Nengah Putra A, S.T., M.Si (Han) dan Direktur pasca Sarjana Kolonel Laut (KH) Ahmadi berkesempatan untuk meninjau beberapa fasilitas pendidikan di kampus STTAL seperti Server Room 1 dan 2, Computer Laboratoty, Language Centre, Basic Electronics Laboratory, Informatics Programming System Laboratory, Common Support Laboratory dan Ergonomics Laboratory.

Selain meninjau fasilitas pendidikan di Kampus STTAL, Perwira tinggi lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1987 itu juga meninjau beberapa produk unggulan hasil karya mahasiswa yang dipamerkan di Gedung Marore STTAL, seperti pesawat tanpa awak yang dapat berfungsi sebagai pesawat pengintai maupun merilis bom, sonar buoy pendeteksi kapal selam, kapal tanpa awak, combat swimmer vehicle dan sebagainya.

Perwira tinggi kelahiran Jakarta, yang baru merayakan ulang tahunnya tanggal 17 Juni lalu itu mengaku gembira dapat berkunjung ke Kampus STTAL yang memiliki fasiltas pendidikan yang lengkap dan modern. Untuk itu, perwira tinggi yang sebelumnya menjabat sebagai Asrena Kodikau dan Danlanud Balikpapan itu berjanji akan merekomendasikan para perwiranya yang berdinas Lanud Abd. Saleh untuk mengikuti pendidikan di Kampus STTAL.

Sementara itu, Komandan STTAL menyambut baik rencana dari Danlanud Abd. Saleh Marsekal Pertama H. RM. Djoko Senoputro, SE, MM. untuk merekomendasikan personelnya mengikuti pendidikan di Kampus STTAL yang memiliki misi menyelenggarakan program pendidikan tinggi berbasis Iptek, berkualitas, dan relevan dengan kebutuhan pertahanan

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6