Komandan STTAL Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019.

Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari  M. Phil, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Hari Kesaktian Pancasila tanggal, 1 Oktober 2019 di Lapangan Kampus STTAL Jl.Bumimoro- Morokrembangan Surabaya. Selasa (01/10/2019)

Upacara berlangsung khidmat di pimpin Komandan Upacara (Danup)  Mayor Laut (E) Arie Marbandi, S Kom. M.T dan di ikuti oleh peserta upacara seluruh personel Civitas Akademika STTAL, baik dari Antap, PNS maupun para Mahasiswa Prodi S-2, S-1 dan Diploma/ D-3.

Pada rangkaian upacara Komandan STTAL selaku Irup memimpin mengheningkan cipta dan membacakan teks Pancasila di ikuti seluruh pasukan upacara. Selain itu dilaksanakan pembacaan Undang Undang Dasar 1945, pembacaan Naskah Ikrar dan pembacaan doa, oleh petugas upacara.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan Pancasila dan mengenang kembali pengorbanan para pahlawan revolusi serta meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dan bahaya laten komunis.

Hadir dalam upacara hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T, Seklem,Direktur, Kapokdos, Kaprodi serta para Perwira Staf dan Seluruh Civitas Akademika STTAL.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6