KOMANDAN STTAL PIMPIN UPACARA PENYERAHAN JABATAN KA AKUN STTAL

Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ka Akun Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut dari Letnan Kolonel Laut (S) Budi Dermawan, SH., M.Tr. (Hanla) , yang mutasi ke    Pabandya-2 Kaporsator Mabes TNI  bertempat di Ruang Lobby Gedung Soewarso STTAL, (Senin,9/7/2018).

Acara serah terima jabatan dilaksanakan didahului dengan menyanyikan lagu   Indonesia Raya dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan .

Dalam sambutannya Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil menyampaikan, penyerahan jabatan merupakan suatu hal yang wajar dan dapat terjadi,  karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh khususnya pembinaan organisasi di lingkungan STTAL. Penyerahan Jabatan Kepala Akuntansi STTAL  kepada Komandan STTAL memiliki makna penting dan strategis mengingat Kepala Akuntansi STTAL adalah eselon pelayanan yang mempunyai tugas melaksanakan administrasi. Sehubungan dengan belum adanya pengganti kepala Akuntansi STTAL secara resmi, dan agar kinerja Organisasi STTAL khususnya bagian pemegang Kas  tetap dapat berjalan sebagaimana fungsinya, maka Komandan STTAL akan menunjuk seorang perwira sebagai pelaksana tugas harian kepala Akuntansi STTAL sehingga dapat merespon tantangan tugas yang senantiasa berubah secara dinamis dan berkesinambungan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Komandan STTAL kepada  Ibu Rini Siska Dermawan, atas segala sumbangsihnya yang telah diberikan kepada Jalasenastri STTAL dan dukungan yang tulus kepada suami, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan, Wakil Komandan STTAL, Setlem,Para Direktur, Kapokdos, Seluruh Perwira dan PNS sederajat.

(Pen STTAL).

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6