KOMANDAN STTAL PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN WAKIL KOMANDAN DAN KA AKUN STTAL

Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil memimpin upacara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan  dan Ka Akun Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut dari Kolonel Laut (E) I Nengah Putra A, S.T., M.Si (Han) NRP 9627/P, kepada Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T NRP 9833/P serta Ka Akun STTAL Letkol Laut (S) Dwi Saptono, A.Md. NRP. 12949/P, bertempat di Auditorium pulau Marore Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut, (Senin,30/7/2018). Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut, Kapusada Baranahan Kemhan RI Marsekal Pertama TNI Budi Prasetyono,S.T, Setlem, para Direktur, Kapokdos, seluruh Perwira, PNS STTAL dan perwakilan mahasiswa STTAL.

Dalam sambutannya Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil menyampaikan, “Penyerahan jabatan pada hakekatnya merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi guna menjaga kesinambungan kepemimpinan dan penyegaran pola pikir yang akan di proyeksikan dalam rangka peningkatan kinerja sebuah instansi dan organisasi, sehingga dalam setiap pergantian jabatan selalu diharapkan adanya regenerasi kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan komplek menuntut para perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktifitas dalam membangun system kerja yang lebih efektif dan efisien.” Wadan STTAL adalah pelaksana utama Komandan STTAL dalam melaksanakan fungsi komandonya, agar terjalin sinkronisasi kegiatan antara eselon pembantu pimpinan dan staf dengan eselon pelaksana  di STTAL, sedang Ka Akun adalah sebagai eselon pelayanan yang mempunyai tugas melaksanakan administrasi, pelayanan dan dukungan keuangan di lingkungan STTAL yang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bertanggung jawab kepada Komandan STTAL.

Pada kesempatan ini pula Komandan STTAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (E) I Nengah Putra Apriyanto,S.T.,M.Si (Han), atas segala usaha dan pengabdian selama menjabat sebagai Wadan STTAL atas segala daya upayanya dalam memberi warna dan memberikan keberhasilan yang terbaik untuk STTAL. Kepada Ny. Galuh I Nengah Putra Apriyanto atas kesetiaan dan dukungan yang diberikan kepada suami tercinta dalam melaksanakan tugas di STTAL tak lupa Komandan sampaikan terima kasih, serta penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikiran yang diberikan untuk kemajuan organisasi Cab BS Jalasenastri STTAL.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan STTAL menyampaikan selamat datang dan selamat atas jabatan baru sebagai Wakil Komandan STTAL kepada Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T,. dan Ka Akun STTAL Letkol Laut (S) Dwi Saptono, A.Md.,. “Kepercayaan, kehormatan dan penghargaan yang tinggi dari pimpinan TNI AL untuk menduduki jabatan ini, hendaknya dapat memacu semangat untuk berprestasi lebih baik lagi yang direfleksikan dalam bentuk dedikasi dan tanggung jawab dalam mengemban setiap tugas demi keberhasilan tugas pokok STTAL” tegas Komandan STTAL.

Bersamaan dengan serah terima jabatan Wakil Komandan STTAL, dilaksanakan juga acara serah terima jabatan Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL dari ibu Galuh Subangsih I Nengah Putra A., kepada ibu Nuniek Sutari Abdul Rahman  dibawah pimpinan ibu Dra. Hj. Irllina Avando Bastari. Pada sambutannya, Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL ibu Dra. Hj. Irlina Avando Bastari menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada ibu Galuh Subangsih I Nengah Putra, “Semoga pengalaman mendampingi suami bertugas di STTAL bisa menjadi bekal sekaligus guru terbaik dalam kehidupan dan pada penugasan suami dimanapun berada.” Selanjutnya Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL ibu Dra. Hj. Irllina Avando Bastari mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada ibu Nuniek Sutari Abdul Rahman, “Dengan bekal pendidikan dan pengalaman mendampingi suami di berbagai tempat penugasan, saya percaya ibu akan mampu melaksanakan tugas nan mulia ini dengan sebaik-baiknya.” Acara sertijab Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi kesakralan dan khidmat berjalannya acara tersebut.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6