KOMANDAN STTAL SAKSIKAN PERJANJIAN KERJASAMA AKUN STTAL, AAL, LANTAMAL V, BERSAMA PT. BANK MANDIRI (PERSERO).

Surabaya,Dan STTAL (Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir.

Avando Bastari, M.Phil bersama Area Head Surabaya Niaga PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Bpk. Rudiyanto saksikan Penandatanganan naskah perjanjian kerjasama pengelolaan APBN TH.2019 antara Akun STTAL, Akun AAL serta Akun Lantamal V bersama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Tanjung Perak berlangsung di Auditorium Gd. Pulau Nipah Kampus STTAL. Jl. Bumimoro-Morokrembangan  Surabaya. Jumat (8/2/2019)

Dalam pelaksanaan penandatangan perjanjian kerjasama pengelolaan APBN TH.2019 di awali pihak pertama oleh Ka Akun STTAL Letkol Laut (S) Dwi Saptono, A. Md, Ka Akun AAL, Ka Akun Lantamal V bersama pihak kedua PT Bank Madiri(Persero) Tbk Kepala Kcp Tanjung Perak Bpk.Suyadi dengan di saksikan Komandan STTAL dan Area Head Surabaya Niaga PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Penandatanganan PKS antara Akun STTAL, AAL dan Lantamal V bersama PT Bank Mandiri di maksudkan dalam rangka melaksanakan layanan perbankan dengan mitra Bank di lingkungan TNI Angkatan Laut khususnya dalam penyediaan  pelayanan pembayaran gaji anggota TNI AL dan pengelolaan dana APBN non gaji.

Dalam amanatnya Komandan STTAL menyampaikan penandatangan perjanjian kerjasama dalam pengelolaan APBN Tahun 2019 antara Akun STTAL, AAL,Lantamal V bersama PT. Bank Mandiri ( Persero )  guna mensinergikan dalam  pengelolaan keuangan negara di lingkungan TNI AL khususnya Akun STTAL, Akun AAL dan Akun Lantamal V yang mengemban tugas  sebagai pencerminan penerapan kaidah yang baik.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini merupakan wujud komitmen bersama sebagaimana di tuangkan dalam piagam kesepakatan bersama antara TNI AL dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tertanggal 1 juni 2015.

Jalinan kerjasama sebagai sebuah momentum guna menciptakan sinergitas dalam memperkuat keberhasilan tugas, fungsi dan peran masing-masing, dengan harapan dapat memberikan konstribusi dan sumbangsih yang berarti bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Area Head Surabaya Niaga PT Bank Mandir (Persero) Tbk Bpk Rudiyanto berharap dalam perjanjian kerjasama PT Bank Mandiri bersama TNI AL khususnya STTAL, tidak hanya pengelolaan keuangan saja, PT Bank Mandiri bisa kerjasama dalam keikutsertaan memfasilitasi dalam penelitian teknologi yang di laksanakan civitas akademika STTAL.

 

Hadir dalam acara perjanjian penandatanganan Wadan STTAL, Seklem, para direktur dan Ka akun STTAL, AAL dan perwakilan Lantamal V.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6