JABATAN KETUA SENAT MAHASISWA STTAL DISERAHTERIMAKAN

Surabaya, 18 Oktober 2016.

Ketua Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) diserahterimakan dari Kapten Laut (T) Fandy Tri Prasetya kepada Kapten Laut (P) Wempi Dwi Saputro dalam suatu upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan STTAL Laksamana Pertama (TNI) Siswo H.S., M.MT. di gedung Pulau Marore, Kampus STTAL, Bumimoro, Surabaya (18/10).

Kapten Laut (T) Fandy Tri Prasetya adalah mahasiswa S-1 Teknik Mesin angkatan ke 35. Perwira alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke 51 ini, sekarang sedang menyelesaikan tugas akhir ‘kapal trimaran tanpa awak dan anti radar’ yang ditargetkan selesai pada bulan Desember 2016 nanti. Sedangkan Kapten Laut (P) Wempi Dwi Saputro adalah mahasiswa Teknik Mesin Industri angkatan ke 36 yang merupakan alumni AAL angkatan ke 52.

Dalam sambutannya, Komandan STTAL mengatakan bahwa organisasi senat sangat penting keberadaannya di Kampsu STTAL ini, karena merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi dan untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan itu sendiri. “Dengan adanya senat mahasiswa, kegiatan mahasiswa dianggap sah oleh lembaga dan secara hukum tentu dipandang keberadaannya. Dengan demikian keberadaan senat mahasiswa sangat penting bagi kita semua,” ujarnya.

“Manfaatkan dengan sebaik-baiknya keberadaan organisasi senat mahasiswa di kampus  tercinta ini. Maju dan mundurnya organisasi ini tergantung dari mahasiswa bukan hanya kepada pengurusnya. Namun dukungan dari semua pihak adalah penunjang kesuksesan dari pengurus itu sendiri,” tegas Komandan STTAL.

Komandan STTAL meminta kepada ketua senat mahasiswa STTAL yang baru agar melakukan upaya-upaya inovatif dan kreatif untuk pembaharuan dan perubahan yang dapat mengantarkan organisasi senat mahasiswa ini menjadi lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berprestasi. “Jangan pernah menyerah dengan segala keterbatasan yang dihadapi, tetapi senantiasa hadir dengan semangat yang tinggi,” tegasnya.

Pada bagian akhir sambutannya, Komandan STTAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama memangku jabatan sebagai ketua senat mahasiswa STTAL periode tahun 2015-2016.

Sedangkan kepada Kapten Laut (P) Wempi Dwi Saputro, Koamndan STTAL menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi ketua senat mahasiswa STTAL tahun 2016-2017 dan berharap agar ketua senat yang baru mampu menciptakan program kerja organisasi yang inovatif, kreatif dan berdaya guna untuk civitas akademika STTAL.

Hadir pada kesempatan itu, Seklem STTAL Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B, ST., M.Si. para Direktur dan Kadep STTAL. Para Kaprodi serta seluruh mahasiswa  STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6