MAHASISWA ITS IKUTI PELATIHAN KEPEMIMPINAN DI STTAL

Surabaya, 17 Oktober 2016.

Untuk membangun kedisiplinan, kebersamaan dan jiwa kepemimpinan yang mumpuni, sebanyak 43 mahasiswa Institut Teknologi 10 Nopember (ITS) Surabaya, Jurusan Teknik Mesin mengikuti pelatihan kepemimpinan di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Bumimoro, Surabaya (17).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I ITS Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Heru Setyawan, M.Eng., Dir. Lembaga Pengembangan Pendidikan Kemahasiswaan dan Hubungan Alamuni Dr. Darmadji, S.Si., M.T. serta Ketua Jurusan Teknik Mesin Bambang Pramujati, S.T., M.Sc., Eng, Phd dan serkretaris Jurusan Teknik Mesin Dr. Wawan Aries Widodo, S.T., M.T. Sedangkan dari STTAL turut hadir Seklem Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B, ST, M.Si yang mewakili Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Siswo H.S., M.T. serta para pejabat utama STTAL.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu, para mahasiswa akan diberikan berbagai macam materi kepemimpinan, PUDD khas TNI AL, tradisi di lingkungan TNI AL, outbond dan sebagainya.

Dalam sambutannya, Komandan STTAL mengatakan bahwa pelatihan ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi para mahasiswa, serta tidak akan terlupakan seumur hidup karena merupakan pengalaman yang cukup unik dan langka yang tidak dapat diperoleh pada instansi lainnya.

Kami berharap, lanjut Komandan STTAL,  para peserta pelatihan kepemimpinan dapat belajar dengan senang dan nyaman di Kampus STTAL, sehingga mampu mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan ini sampai tuntas.

Pada bagian akhir amanatnya, Komandan STTAL berpesan  agar seluruh peserta mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya, aktif, disiplin, penuh semangat, tekun dan mau bekerja keras.

STTAL adalah salah satu Badan Pelaksana Pusat (Balakpus) di lingkungan TNI AL dan merupakan tempat para perwira dan bintara TNI/Polri dididik menjadi seorang teknokrat dan ilmuwan di bidang keangkatanlautan dan kemaritiman.

 

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6