Mahasiswa Prodi D-3 STTAL Laksanakan Rapid Test Covid-19 di STTAL

TNI AL – STTAL Surabaya, Kaprodi D-3 Teknik Mesin STTAL Letkol Laut (T) Ayip Rivai Prabowo, S.T., M.T., Kaprodi D-3 Teknik Elektronika STTAL Mayor Laut (E) Endin Tri Hartanto, S.T., M.T. dan Kaprodi D-3 Teknik Informatika STTAL Mayor Laut (E) Alexander Victor Bukit, S.T., M.T. M.Tr.Opsla. turut serta mengikuti jalannya kegiatan Rapid Test Covid-19 yang diikuti Mahasiswa Prodi D-3 STTAL Angkatan XIII dan XIV yang berlangsung di Gd. Pulau Nipa STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu  (22/7/2020)

Kegiatan Rapid Test Covid-19 yang dilaksanakan di STTAL ini bertujuan untuk antisipasi dan keselamatan bersama guna pencegahan secara preventif penyebaran Covid-19 di lingkungan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya.

Kaprodi D-3 STTAL, menyampaikan bahwa Pelaksanaan Rapid test tersebut  untuk memastikan bahwa kondisi mahasiswa D-3 STTAL yang akan melaksanakan Test Kesamaptaan/Garjas rutin hingga saat ini benar-benar sehat sehingga bisa melaksanakan kegiatan Garjas nantinya.  Pelaksanaan Rapid Test Covid-19 kali ini  didukung oleh tim Satkes Kodiklatal yang sebelum melaksanakan Rapid Test  terlebih dahulu diwajibkan mengisi identitas diri pada lembar kertas form yang telah disediakan petugas Satkes.

Pelaksanaan Rapid Test ini dilaksanakan sebagai salah satu prasyarat untuk mengikuti Test Kesamaptaan/Garjas Rutin mahasiswa STTAL dan diharapkan hasilnya non reaktif atau negatif dengan kewaspadaan yang selama ini diterapkan sesuai protokol kesehatan,” ungkapnya.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6