Penyerahan Jabatan Kaprodi S-1 Elektronika

Dalam rangka pembinaan Personel dan proses kesinambungan organisasi yang ada di STTAL ( Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ) di adakan penyerahan jabatan Kaprodi S-1 Elektronika, Bertindak sebagai Irup  Dirbin  Sarjana STTAL  Kolonel Laut (KH) Dr. Ir.Sutrisno, M.T. dan di hadiri Perwira Staf , penyerahan jabatan ini diharapkan dapat menampilkan hasil pembinaan yang lebih baik dan membanggakan sehingga keluaran kinerja dalam aspek tanggung jawabnya menjadi semakin meningkat dan dapat di andalkan. Penyerahan jabatan  di laksanakan di Aula Gedung Soewarso (27/02).

 

Pada kesempatan penyerahan jabatan Irup menyampaikan kepada Pejabat baru Letkol

Laut (E) Erpan Sahiri, S.T., M.M, yang menjabat sebagai kaprodi S-1 Elektronika untuk memanfaatkan seluruh pengalaman dan pengetahuannya untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas, Sehingga kinerja program Studi S-1 Elektronika STTAL dapat lebih ditingkatkan untuk merespon tantangan tugas yang senantiasa berubah secara dinamis.

 

Pada kesempatan tersebut Irup memberikan arahan untuk mengawali tugas Kaprodi S-1

Elektronika sebagai berikut :

Pertama : Mantapkan koordinasi, baik vertikal maupun horizontal serta susun pola kerja yang efektif dan efisien sesuai tuntutan organisasi STTAL.

Kedua : Tingkatkan mekanisme dan proses perencanaan di dalam iklim keterbukaan dan

Kemitraan, sehingga akan semakin memudahkan upaya pelaksanaan pemantauan, Evaluasi, koreksi dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas.

Ketiga : Ciptakan selalu iklim kebersamaan, kekeluargaan dan kerja sama yang harmonis di lingkungan Staf.

 

Penyerahan jabatan Kaprodi S-1 merupakan kebutuhan yang mutlak yang harus di laksanakan karena mengalami kekosongan jabatan, sehingga sudah sepantasnya di isi Pejabat baru yang bisa menjadikan organisasi lebih maju dari waktu-kewaktu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6