Perwira STTAL Dominasi Class Meeting Dies Natalis STTAL ke-51

Surabaya, 03 Maret  2017,–

Perwira STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) berhasil mendominasi pertandingan olah raga (Class meeting) yang diselengarakan dalam rangka memperingati Dies Natalis STTAL yang ke-51. Class meeting tersebut mempertandingkan tiga cabang olah raga, yaitu : fustal, bola voli dan bulu tangkis. Dalam partai final pertandingan futsal yang digelar di lapangan Apel STTAL itu, Tim Futsal Perwira STTAL berhasil menundukkan Mahasiswa D-3 Angkatan 11 dengan skor tipis 5-4, Jumat (03/3).

Dalam cabang olah raga bola voli, Tim Bola voli Bintara STTAL secara dramatis berhasil mengalahkan Tim bola voli S-1 angkatan 36 dengan skor 3-2. Dengan keterbatasan jumlah pemain dan usia yang sudah tidak muda lagi, namun dengan semangat, kekompakan dan kesabaran mereka, akhir meraih kemenangan.

 

Sedangkan dalam cabang olah raga bulu tangkis, Tim bulu tangkis Perwira STTAL secara meyakinkan berhasil menundukkan Tim bulu tangkis Bintara STTAL 2-0. Pertandingan tersebut digelar di Lapangan bulutangkis STTAL yang terletak di Gedung P. Marore. Dengan demikian, Perwira STTAL berhasil menjadi juara Umum dengan perolehan dua medali emas dan Bintara STTAL pada posisi kedua.

 

Terkait dengan penyelenggaraan class meeting ini, Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Siswo H.S., M.MT., menyampaikan bahwa kegiatan class meeting ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggaran dalam rangka memperingati Dies Natalis STTAL ke-51. Dengan kegiatan ini diharapkan, dapat meningkatkan tali silaturahmi antara antap dengan mahasiswa dan sesama mahasiswa, baik mahasiswa S-2, S-1 maupun D-3.

 

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara antap dengan mahasiswa dan sesama mahasiswa itu sendiri. Selain itu, diharapkan juga dapat menemukan bibit-bibit muda atlet yang berbakat,yang dapat berprestasi dalam event-event olah raga yang lebih tinggi” ujarnya.

 

Namun demikian, Komandan STTAL mengingatkan kepada seluruh peserta, baik antap maupun mahasiswa agar tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan masing-masing dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan.

 

Selain kegiatan tersebut, dalam rangka Dies Natalis ke-51, STTAL juga menggelar berbagai event yang melibatkan satuan-satuan TNI AL yang berada di Surabaya dan Sidoarjo, mahasiswa dari beberapa Universitas di Surabaya dan masyarakat umum.

 

Berbagai event tersebut diantaranya adalah Lomba debat bahasa Inggris yang diikuti mahasiswa dan Taruna Akademi Angkatan Laut, Lomba kesegaran jasmani (Lomba Samapta) yang diikuti oleh prajurit/PNS TNI AL di Surabaya, Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Surabaya, Sepak Bola, Bola Voli, Bulu tangkis, funbike, dan puncaknya adalah upacara pada tanggal 15 Maret 2017.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6