PRAJURIT/PNS STTAL MENERIMA SOSIALISASI PENGELOLAAN KEUANGAN MANDIRI BAGI KELUARGA.

Surabaya, Dan STTAL (Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksama Pertama Ir. Avando Bastari, M.Phil, yang di wakili Ka Akun STTAL Letkol Laut (S) Dwi Saptono, A.Md, menerima kedatangan Tim sosialisasi yang di pimpin Perwakilan Bank Mandiri Area Gentengkali Bpk Moh. Kholil bersama rombongan, dengan mengusung Tema : Bersama Mandiri, Menyusun Rencana Keuangan Lebih Mandiri di Gedung Marore STTAL, Jl. Bumimoro, Morokrembangan Surabaya. Kamis (24/1/2019).

Sosialisasi menyusun perencanaan keuangan lebih mandiri yang di selenggarakan Bank Mandiri Cab.Gentengkali bersama STTAL dalam upaya mendorong prajurit STTAL lebih baik dalam mengelola keuangannya dan wawasan pengelolaan investasi dan peluang usaha bagi kesejahteraan keluarga.

Sosialisasi perencanaan keuangan di maksudkan untuk memberikan pengenalan dan pemahaman bagaimana cara mengelola keuangan yang baik dan mandiri bagi prajurit dan keluarganya yang di ikuti seluruh prajurit dan PNS STTAL.

Materi yang di sampaikan nara sumber ibu Heni Gobel selaku Branch Manager Bank Mandiri Pasarturi dan ibu Dani perwakilan AXA Mandiri Gentengkali, meliputi tentang, perencanaan keuangan yang baik dan mandiri, pengenalam produk Mandiri yakni produk dana, investasi dan kredit pegawai.

Diharapkan sosialisasi ini, yang sudah terjalin antara Bank Mandiri bersama STTAL lebih baik dan meningkat guna mendukung kesejahteraan keluarga prajurit dalam memulai pengelolaan keuangan yang mandiri dan baik bagi keluarga, Ujar Moh.Kholil

Hadir dalam kegiatan sosialisasi, Kadeppers, Ka Akunn Kadep Akademi,para perwira , Bintara, tamtama dan PNS STTAL.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6