Visi, Misi dan Tujuan

VISI

Menjadi program pendidikan tinggi Vokasi yang mampu melaksanakan pendidikan, penelitian, perancangan, pengembangan, penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi pertahanan dan keamanan di bidang teknik mesin dan sistem perkapalan yang unggul, handal dan terkemuka untuk menunjang tugas TNI/Polri.

 

MISI

a. Menyelenggarakan pendidikan tinggi Vokasi DIII teknik mesin dan sistem perkapalan yang mengedepankan dan menjunjung tinggi akademik, moral dan kesamaptaan jasmani dengan berlandaskan kepada Pancasila, UUD 1945, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, Trisila TNI AL dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta kurikulum pendidikan yang mampu mengakomodasi dan beradaptasi terhadap perkembangan Iptek permesinan terkini.
b. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pelatihan berkualitas yang menghasilkan Ahli Madya teknik mesin dan sistem perkapalan bagi personel TNI/Polri agar mampu merancang, mengembangkan Teknologi Pertahanan Keamanan bidang Permesinan, dan menerapkannya dengan melaksanakan pengabdian di lingkungan kedinasan TNI/Polri maupun masyarakat sehingga dapat mewujudkan kemandirian alat utama sistem persenjataan (alutsista).
c. Menciptakan lingkungan dan suasana pendidikan yang nyaman, aman dan kondusif bagi proses pembelajaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Pertahanan Keamanan bidang Permesinan dengan berpegang teguh pada disiplin, hierarki dan kehormatan militer.

TUJUAN

a. Menghasilkan lulusan yang memiliki ilmu pengetahuan teknologi teknik mesin dan sistem perkapalan dengan kualifikasi diploma III, bermoral yang berlandaskan Pancasila, UUD 1945, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, Trisila TNI AL dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta memiliki kesamaptaan jasmani sesuai standar militer.
b. Menghasilkan tenaga ahli madya bidang teknik mesin dan sistem perkapalan yang menguasai Iptek dan mempunyai keterampilan sesuai bidangnya, mampu bekerjasama, bersikap positif dan berperilaku yang baik dalam menerapkan bidang keahliannya, serta mampu mengembangkan profesinya sesuai dengan kebutuhan khususnya di lingkungan kedinasan TNI/Polri dan umumnya di masyarakat.
c. Menghasilkan lulusan yang memiliki pola berpikir logis dan rasional dengan bekal Iptek teknik mesin dan sistem perkapalan untuk dapat memelihara, merawat, mereparasi, merancang dan mengawasi serta dapat menerapkan Iptek teknik mesin dan sistem perkapalan di lingkungan kedinasan TNI/Polri.
d. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dalam memecahkan berbagai masalah teknik mesin dan sistem perkapalan di lingkungan kedinasan TNI/Polri dengan menerapkan Ilmu pengetahuan dan teknologi pertahanan keamanan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6