Visi, Misi dan Tujuan

VISI

Menjadi rujukan bagi pengembangan dan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Pertahanan, khususnya di bidang Analisis Sistem dan Riset Operasi di Indonesia dan diakui secara internasional.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan program magister Analisis Sistem dan Riset Operasi yang memiliki keunggulan secara nasional maupun internasional.
  2. Memberikan kontribusi keilmuan bidang Analisis Sistem dan Riset Operasi terutama bidang pertahanan dan keamanan melalui penelitian.
  3. Memberikan kontribusi praktis dengan memanfaatkan ilmu Analisis Sistem dan Riset Operasi melalui kegiatan pengabdian atau pelayanan kepada masyarakat dan pemerintah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan.

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan tenaga pengembang di bidang Analisis Sistem dan Riset Operasi yang memiliki kompetensi dalam perencanaan, pengorganisasian, dan perbaikan sistem pengambilan keputusan secara ilmiah terhadap permasalahan pertahanan dan keamanan yang luas dan komplek yang terdiri dari elemen manusia, senjata, alat kerja, mesin, informasi, dan sumberdaya lainnya. Kemampuan tersebut ditunjang oleh ketrampilan dalam menganalisis data intelijen, menggunakan maupun mengembangkan metode atau model yang kompleks, mengintegrasikan informasi dalam organisasi (operasi matra) atau antar organisasi (operasi gabungan) untuk pengambilan keputusan dalam melaksanakan Operasi militer baik operasi tunggal maupun operasi gabungan.
  2. Menghasilkan tenaga ahli yang menguasai bidang Analisis Sistem dan Riset Operasi yang mampu melakukan kajian ilmiah yang bermutu baik tingkat nasional maupun internasional terhadap permasalahan pertahanan dan keamanan negara.
  3. Menunjang STTAL untuk berkontribusi terhadap TNI AL/ TNI dan Negara dalam menghasilkan perwira pemikir untuk percepatan kemandirian alat utama sistem persenjataan (alutsista) untuk mengurangi ketergantungan terhadap Negara lain.
Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6