Capaian Pembelajaran

Sikap dan Tata Nilai :

  1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mampu menunjukkan sikap religius;
  2. Menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dalam menjalankan tugas berdasarkan agama, moral dan etika;
  3. Berkontribusi dalam peningkatan mutu kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara, dan peradaban berdasarkan Pancasila;
  4. Berperan sebagai warga negara yang bangga dan cinta tanah air, memiliki nasionalisme serta rasa tanggungjawab pada negara dan bangsa;
  5. Menghargai keanekaragaman budaya, pandangan, agama, dan kepercayaan, serta pendapat atau temuan orisinal orang lain;
  6. Bekerja sama dan memiliki kepekaan sosial serta kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan;
  7. Taat hukum dan disiplin dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara;
  8. Menginternalisasi nilai, norma, dan etika akademik;
  9. Menunjukkan sikap bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang keahliannya secara mandiri; dan
  10. Menginternalisasi semangat kemandirian, kejuangan, dan kewirausahaan.

Sasaran Non Akademik.

  1. Terwujudnya perubahan struktur organisasi dalam rangka perkuatan institusi yang memenuhi aspek otonomi pengelolaan bidang akademik maupun non akademik.
  2. Terwujudnya peningkatan layanan Sistem Penjaminan Mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, baik Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) maupun Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME)  serta Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT) yang memenuhi  atau melampaui standar nasional pendidikan tinggi dan aspek kepuasan.
  3. Terwujudnya pengembangan Sistem Informasi Manajemen (SIM) STTAL yang dilaksanakan secara bertahap dan terintegrasi guna mendukung kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, meliputi Sistem Informasi Akademik, Sistem Informasi Ketenagaan, Sistem Informasi Keuangan, Sistem Informasi Prasarana dan Sarana.
  4. Terwujudnya pemenuhan, penugasan, pembinaan dosen dan tenaga kependidikansecara konsisten dan optimal yang meliputi aspek: kualifikasi, kompetensi, sertifikasi, jabatan akademik dan beban kerja.
  5. Terwujudnya pemenuhan prasarana dan sarana bangunan, kesehatan dan ketenangan lingkungan, fasilitas pembelajaran, sumber belajar, prasarana umum (air, listrik, dan telepon, dll), serta pengadaan, pengoperasian, perawatan dan perbaikan alat.
  6. Tersedianya biaya investasi dan operasi, serta terciptanya sistem pengelolaan keuangan yang mempunyai karakteristik partisipatif, taat hukum, transparan, efisien, efektif dan akuntabel.
  7. Terwujudnya pembimbingan kepa da mahasiswa berupa kegiatan kemahasiswaan baik intrakurikuler maupun ekstrakurikuler, pembinaan organisasi kemahasiswaan, bakat dan minat mahasiswa, bimbingan karir serta penyediaan fasilitas kegiatan.
  8. Terwujudnya pengembangan jaringan kerjasama yang lebih luas dengan instansi pemerintah, industri strategis pertahanan, dan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, baik dalam maupun luar negeri.

Sasaran Bidang Akademik.

  1. Bidang Pendidikan.
  • Terwujudnya pengembangan kurikulum program pendidikan tinggi S-1 T. Elektro meliputi standar isi kurikulum dan kompetensi lulusan yang sesuai dengan nilai-nilai dasar, visi dan misi, kebutuhan organisasi TNI/TNI AL, dan perkembangan iptek, serta perkembangan lingkungan strategis nasional dan regional.
  • Terciptanya proses pendidikan program pendidikan tinggi S-1 T. Elektro meliputi pembelajaran, pelatihan dan pembimbingan yang berhasil (efektif, efisien dan memiliki daya tarik) dengan tercapainya tujuan pendidikan secara optimal sesuai nilai-nilai dasar, visi dan misi yang telah ditetapkan serta memenuhi atau melampaui standar kompetensi lulusan yang ditetapkan oleh stakeholder.
  • Terciptanya sistem penilaian pendidikan yang mendukung tercapainya standar kompetensi lulusan yang sesuai nilai-nilai dasar, visi dan misi yang telah ditetapkan serta memenuhi atau melampaui standar kompetensi lulusan yang ditetapkan oleh stakeholder.
Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6