Seklem STTAL Inspektur Upacara HUT TNI Ke-74 TA.2019 di Kampus STTAL Bumimoro

Surabaya, Peringatan Puncak Upacara Hari Ulang Tahun TNI yang ke-74 Tahun 2019, Seluruh Prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU, merayakan dengan melaksanakan Upacara puncak di Seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia, salah-satunya berlangsung di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Sabtu (5/10/2019)

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil disela waktu bersamaan menghadiri Upacara HUT TNI Ke-74/2019 di Kodam V Brawijaya Surabaya, di ikuti para Direktur STTAL, menyampaikan dengan momentum peringatan HUT TNI Ke-74/2019, di harapkan Civitas Akademika STTAL memaknai dengan melakukan Inovasi-Inovasi terbaru di hadapan pada Lingkungan Strategis yang sudah mencapai 4.0,” Ungkapnya.

Selanjutnya Upacara HUT TNI Ke-74/2019 yang berlangsung di Kampus STTAL bertindak selaku Inspektur Upacara Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd. berjalan khidmat dengan Komandan Upacara Mayor Laut (T) Dueng Deriva, S.T. di hadapan pasukan upacara terdiri Satuan Setingkat Kompi para Antap, PNS , Mahasiswa S-2, S-1 dan D-3 / Diploma STTAL di lapangan Kampus STTAL Bumimoro-Morokrembangan .

Dalam rangkaian upacara HUT TNI Ke-74/2019 di awali penghormatan pasukan, mengheningkan cipta, pengucap Saptamarga, pembacaan Skep penganugerahan Satya Lencana yang di berikan dua prajurit STTAL yakni Mahasiswa Prodi S-2 STTAL, Mayor Laut (E) Ali Mashudi, A.Md.S di anugerahi SL.16 Tahun, dan Antap STTAL Peltu Bek Hari Santoso, di anugerahi SL 24 Tahun.

Dalam amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang di bacakan Irup menyampaikan Kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI di manapun bertugas dan berada, beserta seluruh keluarga besar TNI, saya ucapkan ” Selamat Ulang Tahun Ke-74″ dan ” Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”. yang kita cintai dan banggakan bersama.

Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah di percayakan rakyat, Bangsa dan Negara.

Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia bangga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal ini harus di syukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi, oleh karena itulah, Tema pokok pada kegiatan HUT Ke-74 ini Adalah ” TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT “.

Dalam rangka pembangunan kekuatan TNI, telah di bentuk organisasi baru pada kurun waktu Tahun 2018 s/d 2019, Yaitu Pembentukan Divisi Infanteri-3/Kostrad, Koarmada III, Koopsau III dan Pasmar-3.

Pembentukan Satuan TNI Terintegrasi (STT) Natuna, Pembentukan Komando Operasi Khusus (Koopssus) TNI, Pembentukan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan ( Kogabwilhan) I, II dan III.

Selanjutnya pada akhir amanatnya menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI di manapun bertugas untuk di pedomani yakni: Perkokoh iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tingkatkan soliditas TNI, kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Tingkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas sumberdaya manusia, sikapi berbagai kemajuan dengan bijak, Jalanilah setiap tugas dengan ikhlas untuk kepentingan Bangsa dan Negara tercinta.

Hadir para Kaprodi, Kasatker serta seluruh Civitas Akademika STTAL.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6