SELURUH CIVITAS AKADEMIKA STTAL LAKSANAKAN UPACARA HUT TNI AL KE 72

Wadan STTAL Kolonel Laut (E) I Nengah Putra Aprianto, S.T., M.Si (Han) pimpin Upacara Hari Jadi Ke 72 TNI Angkatan Laut dengan tema “Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian” di Lapangan Apel Mako Lantamal XI Merauke. (Senin, 11/09/2017).

 

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan STTAL Kolonel Laut (E) I Nengah Putra Aprianto, S.T., M.Si (Han) menyampaikan bahwa pada hakekatnya Upacara Peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Laut memiliki tiga makna penting yang harus kita pahami bersama,   Pertama, Makna Keimanan dan Ketakwaan, sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala petunjuk, tuntunan dan perlindungan-Nya, selama 72 Tahun masa pengabdian TNI Angkatan Laut. Kedua, Makna Historis, sebagai upaya pelestarian momentum awal kelahiran da

n perjuangan TNI Angkatan Laut dalam mengisi kemerdekaan serta menegakkan integritas, kedaulatan bangsa dan negara. Ketiga, Makna Evaluativ, sebagai momentum instrospeksi dan evaluasi diri, tentang kekurangan dan kelebihan pelaksanaan tugas di masa lalu, guna pemantapan dan penyempurnaan di masa mendatang.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan penyematan Tanda Jasa Kesetiaan VIII  dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo kepada Mahasiswa D3 STTAL atas nama Sertu Mes Satria Adenata  sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada Prajurit TNI AL.

Upacara dihadiri oleh Para Pejabat Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut, Para Direktur dan Kasatker STTAL, 1 Pleton Satsik, 1 Pleton Perwira Menengah STTAL, 1 Pleton Mahasiswa S1 STTAL, , 1 Pleton Mahasiswa Bintara D3 STTAL, 1 Pleton Bintara dan Tamtama antap STTALp, 1 Pleton PNS STTAL.

BAGPEN STTAL

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6