Serah terima Jabatan Kadeperskerma dan KA LPM

Pada hari Selasa (27/02) telah di laksanakan sertijab beberapa jabatan strategis di STTAL yang di pimpin oleh Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari M.Phil,  yang di antaranya adalah pengukuhan jabatan Kepala Departemen Akademik kepada Letkol Laut (E) Gesit Praktiknyo, S.T. dan serah terima jabatan Kepala Departemen Personel dan Kerja Sama (Kadeppreskerma) dari Letkol Laut (KH)  Drs. Sih Sumadiyono kepada Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo serta Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (KA LPM) dari Letkol laut (KH) Drs. Edy Widodo kepada Letkol Laut  (KH) Ir. Abdul Kadir. Hadir dalam Upacara tersebut Wadan STTAL beserta Perwira Staf. Serah terima jabatan  di laksanakan di Aula Gedung Soewarso.

 

Pada kesempatan penyerahan jabatan Kadepdik dan serah terima jabatan  Kadeppreskerma dan KA LPM, Irup menyampaikan sertijab merupakan suatu hal yang wajar dan dapat terjadi  karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan organisasi secara utuh dan menyeluruh khususnya organisasi di lingkungan STTAL. Saling terkait antara aspek Personel, organisasi dan aspek perkembangan situasi yang dihadapi. Hal ini  dimaksudkan juga untuk memberi penyesuaian kinerja organisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya. Suatu realita yang tidak dapat dihindari bahwa tantangan tugas STTAL dari waktu ke waktu  semakin kompleks dan perlu adanya perubahan( No Changes No Future). Kita jangan takut berubah sepanjang untuk kemajuan dan kebaikan organisasi. Berbekal Profesionalitas, moral dan keberanian, kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan positif yang lebih terarah, terukur, jelas, tegas dan bertanggung jawab.

 

Pada kesempatan tersebut Komandan STTAL selaku Irup mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kadep Akademik yang baru Letkol Laut (E) Gesit Praktiknyo, S.T. atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI Angkatan Laut untuk menjabat sebagai Kadepdik STTAL .

 

Di akhir amanatnya Irup menyampaikan kepada seluruh Staf Departemen Akademik, Staf Depperskerma dan Staf LPM supaya dapat memberikan dukungan penuh kepada pejabat baru di departemennya, diharapkan dengan berbekal pengalaman, Kadep Akademik yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan dapat segera merespon tantangan tugas yang senantiasa berubah secara dinamis. Sedangkan kepada Kadepperskerma, KA LPM dan Kordos S-1 teknik mesin yang merupakan mutasi internal,Komandan STTAL berharap untuk segera melakukan pembenahan dan memberikan kontribusi yang positif terhadap jabatan yang diembannya sekarang ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

 

 

 

 

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6