STTAL GELAR DO’A BERSAMA MENGENANG PERTEMPURAN LAUT ARAFURU

Surabaya, Dan STTAL (Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari. M,Phil memimpin do’a bersama “ Mengenang Pahlawan Pertempuran Laut Arafuru” bersama seluruh prajurit serta mahasiswa STTAL Kegiatan tersebut dilakukan secara agama Islam dan Katholik  tepat pukul 20.37 Wib, usai menonton bersama film mengenang pertempuran laut arafuru bertempat  di Auditorium Gedung Marore STTAL, Bumimoro morokrembangan Surabaya.Selasa (15/01/2019)

Dalam do’a bersama tersebut Dan STTAL membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M mengatakan bahwa para pahlawan pertempuran laut arafuru telah memberikan  teladan sejati yakni  sikap ksatria ‘rela berkorban, pantang menyerah dan tetap gigih sampai akhir.

Lebih lanjut dikatakan, para pahlawan pertempuran laut arafuru telah membuktikan bahwa bangsa Indonesia tidak pernah gentar menghadapi musuh dalam upaya mempertahankan wilayah Negara kesatuan republik Indonesia.

Nilai-nilai pertempuran laut arafuru yang luhur ini harus menjadi jiwa dan semangat generasi penerus khususnya para prajurit dan Mahasiswa STTAL untuk menghadapi tantangan tugas masa kini dan masa depan yang tidak kalah beratnya, serta penting arti pewarisan nilai-nilai kepahlawanan pertempuran laut arafuru ini menjadi pertimbangan  utama TNI Angkatan Laut menggelar acara do’a  bersama mengenang pertempuran laut arafuru serta menonton  film “ Mengenang Pertempuran Laut Arafuru”.

Acara yang baru di gelar tahun ini merupakan bagian dari peringatan hari Dharma Samudera yang di gelar serentak di Seluruh Satuan TNI Angakatan Laut dan Unsur KRI/Kapal di manapun bertugas.

Hadir dalam kegiatan do’a bersama dan nonton Film Mengenang Pertempuran Laut Arafuru, Wadan STTAL, Seklem , Direktur, Kapokdos, Kasatker, Para Prajurit serta Mahasiswa STTAL dan segenap PNS.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6