TAKLIMAT AWAL PEMBUKAAN WASRIKKAP OLEH BAGIAN INSPEKTORAT STTAL TA.2019.

Surabaya, Civitas Akademika Kampus STTAL, laksanakan Wasrikkap TA.2019 oleh Bagian Inspektorat yang dibuka Komandan STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil di hadapan Tim Wasrikkap Bag.Inspektorat STTAL serta pejabat teras STTAL di Ruang Rapat gedung Soewarso Kampus STTAL. Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya.Rabu (28/3/2019)

Dalam sambutannya Komandan STTAL menyampaikan Tingkat keberhasilan suatu organisasi salah satunya di pengaruhi oleh keberhasilan fungsi pengawasan dan pemeriksaan serta pengawasan melekat di semua satker STTAL sesuai Hierarki fungsi yang ada.
Efektifitas pengendalian internal merupakan kunci keberhasilan penyelenggaraan manajemen secara keseluruhan dalam rangka tercapainya sasaran program serta sebagai upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan tugas sesuai Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT) Tahun 2019 Bagian Inspektorat STTAL.

Wasrikkap oleh Bagian Inspektorat STTAL TA.2019 di maksudkan untuk memperbaharui data Satker-satker sejauh mana program kerja dan pengelolaan anggaran TW.IV TA.2018/ 2019 yang sedang berjalan dan dilaksanakan dengan prosedur dan mekanime pertanggung-jawaban selaras dengan aturan yang ada.
Komandan STTAL menekankan kepada seluruh pengelola anggaran untuk bekerja secara lebih profesionel dengan mengedepankan skala prioritas, transparansi dan akuntabel demi terciptanya kinerja organisasi yang lebih baik sebagai realisasi komitmen TNI dalam reformasi birokrasi guna mendukung kebijakan Pemerintah menuju Clean Governmant dan Good Governance dengan harapan seluruh Civitas Akademika STTAL, agar berupaya untuk melaksanakan perbaikan-perbaikan dalam pengelolaan anggaran guna mewujudkan harapan pimpinan untuk memperoleh Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan perlunya pemahaman dalam setiap penatausahaan Simak BMN (Barang Milik Negara) dan menjadikannya sebagai fungsi komando dalam setiap melaksanakan tugas serta mendukung program pemerintah memanfaatkan Teknologi Informasi dengan membangun Aplikasi E-Audit yang direncanakan dapat beroperasi di unit Organisasi Kemhan Tahun 2019.
Pada akhir sambutannya agar dalam pelaksanaan Wasrikkap ini terselenggara dengan baik dan ciptakan dan utamakan hubungan komunikasi yang dialogis penuh keterbukaan sehingga pelaksanaan Wasrikkap dapat tercapai secara optimal sehingga semua kesalahan dan penyimpangan setiap proses pelaksanaan dapat di cegah sedini mungkin dengan harapan Tim Wasrikkap dapat memberikan solusi pemecahan permasalahan yang dapat digunakan sebagai masukan positif untuk penyempurnaan program pembinaan kedepan.
Demikian berita bagian penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6