UJIAN SKRIPSI MAHASISWA STTAL S-1 ANGKATAN 38 TH.2019

Surabaya, Dan STTAL (Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil., yang diwakili Dirbin Sarjana memimpin ujian skripsi  Mahasiswa Program Studi S1 – Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Manajemen Industri dan Hidrografi Angkatan 38 TH. 2019, serentak melaksanakan ujian skripsi di hadapan dosen penguji bertempat di ruang kelas Gd. Soewarso Kampus STTAL, Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu (13/2/2019).

Civitas Akademika STTAL, senantiasa mendorong mahasiswanya untuk lulus tepat waktu, tentunya harus melalui beberapa tahapan guna menunjang kualitas pembelajaran bagi mahasiswa. Salah satu tahapan guna menunjang lulus tepat waktu tersebut Prodi S1 STTAL menyelenggarakan ujian skripsi yang terbagi dalam 3 kelompok dengan dilaksanakan selama  beberapa hari di  ruang kelas uji skripsi kampus STTAL.

Kampus Civitas Akademika STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) telah melakukan berbagai upaya guna mendorong para mahasiswa dapat lulus tepat waktu, diantaranya dengan meningkatkan kinerja dan fungsi dari para dosen dalam membimbing mahasiswa terkait dengan akademik maupun non akademik. Selain itu, peran dosen pembimbing difokuskan pada penyusunan skripsi dengan memberi arahan, saran dan masukan yang berkaitan  dengan judul skripsi  sesuai yang dibutuhkan. Hal ini untuk memudahkan mahasiswa konseling dengan dosen pembimbing, sehingga mempercepat proses dalam penyusunan skripsi sesuai dengan program yang direncanakan dari Akademik.

Sidang skripsi harus ditempuh bagi setiap mahasiswa karena untuk memperoleh dan menyandang gelar kesarjanaan sesuai ketentuan dari Menristekdikti (Kementrian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi ). Setelah melewati waktu dalam mendalami teori masa perkuliahan hingga penyusunan karya ilmiah yang syarat dengan penelitian yang akan di ujikan di hadapan para dosen penguji.

Kegiatan ujian skripsi bagi  mahasiswa Prodi S1- Teknik Mesin,Teknik Elektro, Teknik Manjemen Industri serta Hidrografi yang di pimpin Dirbin Sarjana Kolonel Laut (T) Dr.Sutrisno,M.MT mewakili Komandan STTAL, dengan melibatkan dosen penguji dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember serta dosen pembimbing dari kampus STTAL.

Demikian berita bagian penerangan STTAL

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6