UPACARA PENUTUPAN KEGIATAN MATRIKULASI CASIS S-2 ANGKATAN VI DAN D3 ANGKATAN XIV TAHUN 2018

Kegiatan Matrikulasi Calon Mahasiswa S-2 Asro STTAL angkatan VI dan D3 Angkatan XIV resmi ditutup. Upacara dilaksanakan di Auditorium Gedung, STTAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (20/12/18). Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil

yang diwakili oleh Direktur Pembinaan  Pascasarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Achmadi, S.Si, M.T. selaku Inspektur Upacara  secara resmi menutup kegiatan matrikulasi calon mahasiswa Pascasarjana (S-2) Asro angkatan VI dan Diploma (D-3) angkatan XIV Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut.

Kegiatan matrikulasi yang telah dilaksanakan di lingkungan kampus STTAL dan ITS Surabaya,  diikuti oleh 45 calon mahasiswa itu merupakan kegiatan pra perkuliahan yang wajib diikuti seluruh  mahasiswa baru untuk menyamakan start point tentang hal hal yang berkaitan dengan perkuliahan, dengan latar belakang  dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda tiap-tiap mahasiswa baru. Materi yang disampaikan meliputi materi dasar bidang Iptek seperti matetatika,fisika, statistika dan komputer.

Komandan STTAL dalam sambutannya yang dibacakan oleh Direktur Pembinaan Pascasarjana STTAL, mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon mahasiswa S2 Asro STTAL angkatan VI dan mahasiswa D3 angkatan XIV yang  telah melaksanakan matrikulasi selama kurang lebih 2 bulan dan kesemuanya itu dapat terlaksana dengan baik serta  tanpa ada kendala yang berarti. “Kesempatan, waktu dan biaya yang diberikan negara kepada kalian dalam kaitannya dengan studi ini,  dapat kalian manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Segera lakukan penyesuaian diri dengan lingkungan kedinasan di kampus STTAL. Jaga kondisi dan kesehatan, jadikan diri  sebagai suri tauladan bagi diri sendiri  dan bagi orang lain baik dalam kepribadian, kesamaptaan jasmani, maupun dalam meraih prestasi akademik. Meskipun dalam kurun waktu yang sangat singkat,   kegiatan matrikulasi tahun ini dapat memacu dan memicu semangat belajar  mahasiswa dalam melanjutkan kegiatan perkuliahan yang sesungguhnya.”tegas Komandan STTAL dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Komandan STTAL menekankan kepada  mahasiswa harus segera menyesuaikan diri dengan tata kehidupan mahasiswa dikampus STTAL, mengikuti semua kegiatan dengan upaya belajar yang keras sehingga dapat meraih prestasi, baik di bidang akademis, kesamaptaan jasmani maupun kepribadian yang dapat dijadikan sebagai suri tauladan bagi mahasiswa STTAL lainnya.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6