Usai Apel Gabungan Antap dan Mahasiswa, STTAL Adakan Halal Bihalal

Surabaya, 3 Juli  2017.

Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) menyelenggarakan acara halal bihalal yang dihadiri oleh  Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr Siswo H.S., M.MT., dan Ketua Jalasenastri CBS STTAL Ny. Ratna Siswo serta seluruh civitas Akademika STTAL di lapangan Apel  STTAL, Bumimoro, Surabaya (3/7).

Kegiatan halal bihalal ini merupakan tradisi dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silahturahim antara personel STTAL baik perwira, bintara, tamtama maupun PNS dan mahasiswa, dengan para pejabat utama STTAL.

Sebelum acara halal bihalal, STTAL menggelar apel gabungan antap dan mahasiswa yang dipimpin langsung oleh Komandan STTAL untuk memeriksa kelengkapan personel STTAL, baik antap maupun mahasiswa. Pada kesempatan itu, Komandan STTAL menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H dan sekaligus meminta maaf kepada seluruh anggota dan mahasiswa STTAL.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini memiliki kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Sebagai manusia tentu saya tidak luput dari kesalahan,” ujar Komandan STTAL.

Komandan STTAL menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota dan mahasiswa karena selama pelaksanaan libur bersama dapat berjalan aman dan lancar serta dapat kembali ke satuan dengan tepat waktu.

Tidak lupa, Komandan STTAL juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada antap STTAL yang sudah melaksankan jaga ksatrian dengan baik, sehingga kondisi kampus tercinta tetap aman, rapi dan bersih.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6