ZIARAH DALAM RANGKA HARDIKAL KE -72 TAHUN 2018

Kamis (03/05/2018) .Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember Jl. Mayjend Sungkono Surabaya, Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari M.Phil. melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut  (Hardikal) ke – 72 Tahun 2018. Ziarah kali ini adalah untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI.

Ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto , S.H., M.A.P hadir dalam acara tersebut Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M dan para pejabat Kodiklatal, Akademi Angkatan Laut dan STTAL. Juga hadir Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto, Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Chichi Wuspo Lukito dan Ketua CBS Jalasenastri STTAL Ny Irlina Avando Bastari serta ibu-ibu Jalasenastri lainnya.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Pemimpin Ziarah di Monumen Makam Pahlawan. Pasukan upacara terdiri dari satu peleton Perwira, Bintara,Taruna – Taruni AAL dan PNS Angkatan Laut. Usai upacara, acara dilanjutkan tabur bungaoleh peserta upacara dan  diikuti ibu-ibu Jalasenastri serta pemberian bingkisan tali asih utk pengurus Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember . (Pen STTAL).

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6