Acara Pembukaan Debat Bahasa Inggris

Komandan STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI     Ir. Avando Bastari M.Phil, membuka secara langsung Lomba Debat Bahasa Inggris berskala nasional, pada Rabu, 7 Maret 2018, pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Pulau Nipa  STTAL  yang diselenggarakan dalam rangka Disnatalis STTAL yang ke-52. Hadir dalam acara pembukaan  Lomba Debat  Bahasa Inggris tersebut,  para pejabat STTAL, meliputi: Wadan, Seklem, Para Direktur, Kapokdos, para Kadep dan Perwira Staf STTAL serta 26 tim peserta debat dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta  di Surabaya, Madura, Malang,  Jember.

 

Lomba yang digelar selama dua hari berturut-turut tersebut memiliki tujuan untuk memperluas wawasan, cakrawala pengetahuan dan meningkatkan kemampuan para mahasiswa selaku generasi muda  tentang materi debat membahas isu seperti perkembangan pengetahuan dan teknologi di era informasi global, isu situasi terkini dunia luar  di negara-negara asing serta ancaman dan tantangan pertahanan maritime global  yang semakin kompleks seperti cyber security  yang saat ini sedang melanda dunia termasuk Indonesia.

 

Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari M.Phil, dalam sambutannya mengemukakan harapannya  bahwa event ini hendaknya dijadikan sebagai  kesempatan  atau peluang bagi para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk belajar memahami apa yang menjadi topik permasalahan yang diperdebatkan serta  menghargai segala perbedaan pandangan yang disampaikan oleh masing-masing tim debat. Oleh karena itu meskipun berbeda pandangan, masing- masing tim hendaknya saling menghormati dan berdebat dengan etika dan norma ketimuran masyarakat Indonesia.

 

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6