CIVITAS AKADEMIKA STTAL MERIAHKAN ACARA PARADE NUSANTARA BERSATU

Surabaya, 30 November 2016,–

Ratusan antap dan mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) turut memeriahkan acara Parade Nusantara Bersatu yang dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya  Mayjen TNI I.Made Sukadana, S.I.P. di Lapangan Makodam V/Brawijaya (30/11)

Acara Parade Nusantara bersatu diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat pelajar serta  anggota TNI Polri Jawa Timur. Dari STTAL hadir Dir Diploma Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M.MT mewakili Komandan STTAL Laksma TNI Dr. Siswo H.S., M.MT.,serta para Kaprodi untuk mendampingi para mahasiswa.

Walaupun berada ditengah-tengah ribuan peserta, dengan identitas syal merah putih bertuliskan STTAL yang dikenakan dikepala, dengan mudah mereka dapat dikenali. Apalagi mereka terlihat kompak, semua pergerakannya dibawah kendali Kaprodi S-1 Teknik Elektro Letkol Laut (E) Aab Abdul wahab, S.T., M.T.

Kekompakan antap dan mahasiswa STTAL di tengah-tengah ribuan peserta menarik perhatian peserta lain. “Saya salut dengan kekompakan STTAL, mereka kompak dan begitu bersemangat mengikuti kegiatan Parade Nusantara Bersatu ini. Mereka juga betul-betul disiapkan,” ujar salah satu pamen TNI AL yang berdinas di Koarmatim.

Menurut Pangdam V Brawijaya, kegiatan Parade Nusantara Bersatu ini bertujuan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kebersamaan dalam kebhinekaan yang selama ini  diragukan tidak terbukti. Namun,  ternyata masyarakat Indonesia  masih bersatu padu walaupun terdapat perbedaan. “Jadi Bhineka Tunggal Ika masih dipegang oleh masyarakat khususnya masyarakat Jawa Timur,” tegasnya.

Pangdam V/Brawijaya mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk merajut kebhinekaan ini untuk menuju Indonesia yang merdeka,  bersatu, adil dan makmur. Dengan kondisi ini,   kita fokus membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Bersamaan dengan acara Parade Nusantara Bersatu, civitas Akademika STTAL yang berada di Kampus juga tidak mau ketinggalan. Dalam pelaksanaan apel pagi, mereka menggunakan syal merah putih bertuliskan STTAL

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6