DALAM RANGKA DIES NATALIS KE 52 STTAL ADAKAN LOMBA MENEMBAK

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 52, personel STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) baik antap dan Mahasiswa melaksanakan lomba menembak di lapangan tembak AAL, Bumimoro, Surabaya (05/03/2018). Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Komandan STTAL Laksamana pertama TNI  Ir. Avando Bastari M.Phil, Wadan STTAL dan seklem  dengan penembakan secara simbolis ke sasaran plat .

 

Sebelum pelaksanaan menembak, Komandan STTAL memberikan penekanan kepada seluruh peserta agar dalam pelaksanaan lomba menembak dilaksanakan secara sungguh-sungguh, mengutamakan keselamatan baik personel maupun material dengan cara mengikuti lomba menembak sesuai dengan prosedur dan penuh konsentrasi sehingga akan menghasilkan hasil yang maksimal.

 

Lomba menembak dalam rangka Dies Natalis ke-52 ini ada dua katagori penilaian menembak Pistol dan menembak senapan laras panjang, untuk peserta menembak pistol  jumlah peserta 24 orang, di bagi dalam 8 tim masing-masing tim 3 orang, juara 1 kelompok  kelompok Kolonel total nilai 489, juara 2 kelompok mahasiswa   S1-37 total nilai 481, kemudian juara ke tiga S1 – 38 total nilai 450 . Untuk menembak senapan laras panjang jumlah peserta 12 orang terdiri dari 4 tim masing-masing tim 3 orang, juara 1 Mahasiswa D3-11 total nilai 254, juara ke dua Antap Bintara/Tamtama STTAL  total nilai 187 dan juara ke 3 Mahasiswa D3-13 total nilai 161.

 

Dari hasil lomba menembak dalam rangka dies Natalis ke – 52  tahun 2018 di harapkan bisa

Menjadikan acuan untuk mengelompokkan calon-calon Atlet menembak STTAL pada even lomba menembak antar satuan di kemudian hari.

 

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6