Kapokdos STTAL Couertesy Call Bupati Kab.Sampang Madura

TNI AL – STTAL Surabaya Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil di wakili Kapokdos STTAL Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B. S.T., M.Si., Couertesy Call Bupati Kabupaten Sampang H. Slamet Junaidi dengan di dampingi Ka.LPPM STTAL Letkol Laut (E) Richard Martin, S.T., M.T., Kabagpen STTAL Mayor Laut (E) Irawan TB. diterima  di ruang kerja Bupati Sampang. Rabu (4/3/2020)

Kapokdos beserta Ka.LPPM, Kabagpen STTAL disambut hangat Bupati Kab.Sampang H. Slamet Junaidi di ruang kerja dengan di dampingi Sekda Bupati Sampang Yuliadi Setiyawan S.sos., M.M., dengan suasana akrab memperkenalkan diri antar kedua pejabat daerah Kab.Sampang dengan pejabat STTAL.

Dalam kunjungannya Kapokdos STTAL di sambut dengan suasana hangat sekaligus memperkenalkan berbagai kegiatan Civitas Akademika STTAL dengan tujuan menjalin silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama kedepan bersama Civitas Akademika STTAL guna mensinergiskan kegiatan Pengabdian Masyarakat yang  rencana  dilaksanakan oleh para mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dari berbagai program studi pascasarjana, sarjana dan diploma STTAL bersama masyarakat pesisir dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang Pulau Madura Jawa Timur dan

kedua pejabat sangat antusias dengan perbincangan yang semakin menarik dengan menyampaikan beberapa gagasan  dalam pengabdian masyarakat yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa STTAL.

Dalam rencana pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat mahasiswa STTAL diperkirakan pertengahan tahun 2020,” ungkap Ka.LPPM Letkol Laut (E) Richard Martin,  S.T., M.T.

 

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6