KOMANDAN SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI ANGKATAN LAUT RESMIKAN KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT DAN PNS STTAL

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil memimpin acara Laporan Kenaikan Pangkat, Prajurit dan PNS, Antap dan Mahasiswa STTAL, Senin (02/04/2018).

Sebanyak 35 personel Antap dan Mahasiswa STTAL naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan Negara dan Pimpinan TNI Angkatan Laut atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya. Pada acara peresmian Kenkat periode 1 April 2018 ini terdapat 35 personel yang naik pangkat dengan rincian enam orang perwira, 26 orang bintara, satu orang tamtama dan dua orang PNS. Komandan STTAL  mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 35 personel STTAL. Komandan STTAL juga menyampaikan jika kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat ini merupakan kehormatan dengan konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, Komandan STTAL Ir. Avando Bastari, M.Phil menyampaikan bahwa kehormatan tersebut juga bermakna sebagai tantangan terhadap peningkatan kinerja, untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa, dan TNI Angkatan Laut khususnya bagi lembaga STTAL yang kita cintai. “Tentu saja kenaikan pangkat merupakan amanah dari negara dan dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT membawa keberkahan bagi dirinya dan juga keluarganya, oleh karena itu kinerja dan profesionalisme sebagai prajurit harus ditingkatkan.”

Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Komandan STTAL dan diikuti oleh segenap Antap dan Mahasiswa STTAL.

(Pen STTAL)

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6