KOMANDAN STTAL : “Kenaikan pangkat sebagai wujud penghargaan dari Negara dan Pimpinan TNI AL”

Surabaya, 3 Oktober 2016.

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Siswo HS., M.MT. memimpin acara pelaporan kenaikan pangkat  perwira STTAL periode 1 Oktober 2016 di Kampus STTAL, Bumimoro, Surabaya (3/10). Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama STTAL, para perwira staf dan perwakilan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Komandan STTAL mengaku bangga dan bahagia telah menerima laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama sebanyak 36 perwira STTAL dan satu orang PNS. “Kenaikan pangkat bagi personel TNI AL merupakan wujud dan penghargaan Negara dan pimpinan TNI AL atas prestasi yang telah saudara tunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawabnya,” ujarnya.

Kenaikan pangkat, lanjutnya, merupakan kehormatan dengan konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari. “Kehormatan tersebut juga bermakna sebagai tantangan terhadap peningkatan kemampuan pribadi dalam jabatan yang diemban, serta kontribusi nyata bagi organisasi TNI AL khususnya STTAL,” jelasnya.

Komandan STTAL mengharapkan agar dengan kenaikan pangkat ini, hendaknya kita dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar, sesuai dengan strata kepangkatannya.

Pada bagian akhir amanatnya, Komandan STTAL menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. “Kepada anggota STTAL dan PNS yang naik pangkat baik antap maupun mahasiswa, atas nama pribadi dan lembaga serta segenap civitas akademika STTAL, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujarnya.

Personel STTAL yang naik pangkat periode ini terdiri dari tiga personel dari mayor ke Letkol, lima orang dari kapten ke Mayor,  dan 28 orang dari Lettu ke Kapten serta satu orang PNS dari Golongan IV/A menjadi IV/B.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6