KOMANDAN STTAL MEMBUKA PENDIDIKAN MAHASISWA DIPLOMA III ANGKATAN XIV STTAL TA. 2019

Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil, secara resmi  membuka Pendidikan D3  Angkatan XIV Mahasiswa STTAL tahun 2019 berdasarkan Keputusan Kasal Nomor Kep/3399/XII/2018 tanggal 28 Desember 2018 , yang dihadiri oleh Wadan, Seklem,  para Direktur, Kapokdos, seluruh Perwira, PNS STTAL setingkat, beserta tamu undangan pada upacara pembukaan Pendidikan Bintara Mahasiswa D3 tahun 2019, pada hari Rabu, 2 Januari 2019 bertempat di Auditorium Gedung pulau Nipa STTAL, Morokrembangan Surabaya. Upacara Pembukaan Pendidikan ditandai dengan pemasangan tanda peserta pendidikan kepada perwakilan  Mahasiswa D3 Angkatan XIV dengan jumlah mahasiswa sebanyak 37 orang.

Dalam amanatnya, Komandan STTAL  Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil,  menyampaikan bahwa program studi D3 telah memasuki angkatan ke-empat belas, hal ini menunjukkan bahwa kontinuitas program pendidikan yang diselenggarakan di STTAL telah berjalan dengan baik dan telah berhasil melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai lembaga pendidikan tinggi di lingkungan TNI/TNI AL yang mampu menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang profesional, memiliki kompetensi intelektual yang tinggi, memiliki kepribadian yang baik serta postur kesamaptaan yang prima.

Komandan STTAL  Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil menambahkan bahwa Kepala Staf TNI Angkatan Laut memiliki kebijakan strategis dibidang Penelitian, Pengembangan dan Perekayasaan (Litbangyasa)  Teknologi Alutsista, sehingga diharapkan STTAL mampu menjadi pemicu sekaligus pemacu penyelenggaraan Litbangyasa teknologi Alutsista yang bersifat aplikatif dan langsung menyentuh pada kebutuhan TNI/TNI AL.

Menyikapi kebijakan strategis pemimpin TNI AL tersebut, STTAL menindak lanjutinya dengan melaksanakan program strategis melalui pengembangan konten kurikulum program strudi S2, S1 dan D3 yang diselaraskan dengan kondisi teknologi Alutsista terkini yang dimiliki oleh TNI/TNI AL . Keselarasan tersebut akan mempersempit jurang pemisah antara kurikulum di lembaga pendidikan dengan  kebutuhan riil di satuan operasional,

Komandan STTAL  Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil berpesan kepada mahasiswa D3 Angkatan XIV agar segera beradaptasi, memanfaatkan kesempatan pendidikan ini untuk mengembangkan profesionalisme untuk meningkatkan kualitas pengetahuan dan keahlian di bidang teknologi, selalu mematuhi semua peraturan dinas dalam yang ditetapkan, membina kerukunan dan keharmonisan rumah tangga selama menempuh pendidikan dengan tetap menjalin komunikasi dengan keluarga, membina kepribadian dan moralitas agar berhasil menjadi teknokrat modern yang memiliki  etika sesuai dengan nilai-nilai kepemimpinan, keteladanan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjalin jiwa korsa yang kuat untuk meningkatkan hasil belajar yang optimal sehingga dapat melaksanakan program pendidikan ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan keikhlasan.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6