Komandan STTAL Pimpin Sidang Yudisium Mahasiswa S1 STTAL TA. 2021

TNI AL-STTAL Surabaya, Setelah menempuh pendidikan di Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) para mahasiswa S1 Angkatan XL STTAL Tahun 2021 dari 12 Mahasiswa Prodi Teknik Mesin, 9 Mahasiswa Prodi Teknik Elektro, 20 Mahasiswa Prodi Teknik Manajemen Industri dan 15 Mahasiswa Prodi Hidrografi dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan,  sangat memuaskan dan cumlaude pada sidang yudisium yang dipimpin Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil. dihadapan para peserta Sidang Yudisium, yang bertempat  di Auditorium Gd. Marore Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (13/07/2021)

Kegiatan sidang yudisium mahasiswa STTAL Tahun 2021 ini dimaksudkan untuk menghasilkan,  hasil akhir penilaian dan penetapan nilai dalam transkip akademik dari seluruh rangkaian kegiatan mata kuliah/akademik mahasiswa STTAL serta memutuskan lulus tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama menempuh kuliah di STTAL yang di tetapkan oleh pejabat berwenang dalam hal ini keputusan hasil rapat yudisium.

Pada sidang yudisium tersebut telah terpilih mahasiswa lulusan terbaik antara lain; Program Studi Teknik Mesin, Kapten Laut (T) I Putu Eka Aprilyana NRP 19985/P dengan IPK 3,72 Predikat Cumlaude, Judul Skripsi “Rancang Bangun Controllable Riding Buoy Guna Mendukung Sistem Keselamatan Pada KRI”; Program Studi Teknik Elektro, Kapten Laut (E) Estu Setia Widodo NRP 19590/P dengan IPK 3,65 Predikat Cumlaude, Judul Skripsi “Rancang Bangun Monitoring System Berbasis Internet Of Things Sebagai Sarana Pencegahan Kebakaran Gudang Amunisi di KRI Kelas Fatahilah” ; Program Studi Teknik Manajemen Industri, Kapten Laut (S) Aang Chrys Aseptiyan NRP 19606/P dengan IPK 3,77 Predikat Cumlaude, Judul Skripsi “Pengaruh Pola Pembinaan Personel dan Kebijakan TNI AL Terhadap Profesionalisme Perwira Menuju Pembangunan SDM TNI AL Yang Unggul; dan dari Program Studi Hidrografi, Kapten Laut (P) Darmawan NRP 19951/P dengan IPK 3,66 Predikat Sangat Memuaskan, Judul Skripsi “Analisis Data Multibeam Echosounder Untuk Penentuan Area Labuh Jangkar Di Pelabuhan Semayang Balikpapan”.

Disela waktu usai diigelarnya Sidang Yudisium, perwakilan mahasiswa S1 Angkatan XL STTAL Tahun 2021, menerima Ijasah dari Komamdan STTAL dengan dihadiri Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., Kapokdos, para Direktur dan Kaprodi STTAL, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. Sedangkan pejabat Mabesal yang mengikuti sidang secara daring adalah Kasubdisbangdik Disdikal dan Paban III Dik Spersal.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6