KOMANDAN STTAL PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 1 OKTOBER 2018

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, STTAL menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari Senin, 1 Oktober 2018. Bertindak selaku Inspektur Upacara,   Komandan STTAL,  Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil, yang didampingi, Seklem, Dirpascasarjana, Dirsarjana, Dirdiploma, Kapokdos dan Perwira Staf serta para mahasiswa sebagai peserta upacara di Lapangan Apel STTAL, Bumimoro, Surabaya.

Sebelum pelaksanaan upacara memperingati hari kesaktian Pancasila, dilaksanakan juga acara pelaporan kenaikan pangkat Anggota Tetap (Antap) dan mahasiswa yang dinaikkan pangkatnya lebih tinggi dari pangkat lama berjumlah 31 orang, yang terdiri    dari Mayor ke Letkol lima  orang, Kapten ke Mayor tiga belas  orang, Lettu ke Kapten   tiga orang, Letda ke Lettu satu orang, Pengda Tk. I. II/d ke Penda III/a satu orang, Bintara 7 orang dan Tamtama 1 orang,kala waktu 1 Oktober 2018.

Dalam sambutannya Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil, menyampaikan rasa bangga dan berbahagia saya telah menerima laporan kenaikan pangkat kala waktu 1 Oktober 2018 , kenaikan pangkat hakikatnya merupakan sebuah bentuk penghargaan, amanah dan motivasi, penghargaan sebagai wujud apresiasi dari pimpinan TNI Angkatan Laut atas prestasi yang telah saudara-saudara tunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, amanah merupakan beban tugas dan tanggung jawab yang diberikan negara kepada saudara sekalian yang harus kalian laksanakan seiring dengan meningkatnya pangkat saudara. Motifasi hendaknya kalian jadikan untuk pelecut diri  menjadi lebih baik dalam peningkatan kinerja dan pengembangan sumberdaya yang kalian miliki guna memberikan kontribusi terbaik sebagai ekspresi kemampuan diri prajurit yang handal dan professional. Dalam amanat Komandan STTAL.

Pada kesempatan yang baik ini pula  Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI             Ir. Avando Bastari, M.Phil memberikan dan menyerahkan tali asih kepada seluruh anggota STTAL yang merayakan ulang tahun periode bulan Juli s.d September 2018. Komandan STTAL juga memberikan hadiah kepada sejumlah Antap dan Mahasiswa yang berprestasi, meliputi: Letkol Laut ( E ) Suprayitno, ST.,MT. (Juara I LKTI HUT TNI ke 73) Kapten Laut (T) Apri Kukuh Susilo, ST (Juara II LKTI HUT TNI ke 73). Mayor Laut (P) Dodik Armansyah (Juara I LKTI Harin Hidrografi Dunia 2018), Kapten Laut (E ) Rangga Paksi Senggono (Meraih Medali Perak dalam kejuaraan nasional Aeromodelling Cabor F3U, Drone Racing di Lanud Iswahyudi).

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6